Bupati Rohil H Suyatno Hadiri Peresmian Mushola Di lingkungan BPN Rohil

Jum"at 05/2/2021


RIAUPUBLIK.COM, ROKANHILIR  – Pemerintah Kabupaten Rokan HIlir (Rohil) melalui sekda Rohil akan berkoordinasi dengana jajaran untuk mendukung dan mendorong masyarakat yang belum punya sertifikat tanah agar mendaftarkan tanahnya melalui program pendaftaran tanah sistimastis lengkap (PTSL) di kantor Badan Pertanahan Nasional Rokan Hilir. Demikian hal ini dijelaskan oleh Bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno saat menghadiri peresmian mushalla Baitul Muttaqim dan pojok layanan mandiri kantor Badan pertanahan nasional kabupaten Rokan HIlir jalan kecamatan komplek perkantoran batu enam Bagansiapiapi, Jumat (05/02/2021)

Peresmian tersebut dilaksanakan oleh kepala kantor Badan Pertanahan Nasional provinsi Riau, M.Syahrir,A.Ptnh,SH,M.M di kantor badan pertanahan nasional kabupaten Rokan Hilir. Tampak kepala kantor badan pertanahan nasional Rokan Hilir H.M Rocky Soenoko, SH,Msi dan pegawainya.

“Saya menerima tamu kepala kakanwil provinsi Riau di Rokan Hilir dalam rangka peresmian mushalla,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini, bupati Rokan Hilir sangat berterima kasih, Rocky kepala kantor badan pertanahan nasional Rokan Hilir yang telah ikut berkiprah dalam memajukan pembangunan daerah Rokan Hilir.

“Beliau (Rocky,red) memang sudah cukup lama bertugas disini. Beliau menunjukkan sikap dan kepribadian yang baik, pelayanan yang baik. Tadi sudah launching pojok layanan mandiri. Ini di Riau satu-satunya, Kita bangga dan bahagia di hari Jumat berkah yang langsung diresmikan oleh kepala kanwil BPN Riau,” tuturnya.

Kemudian juga sekaligus peresmian musholla. Tentunya kita bersyukur telah dibangun musholla di lingkungan kantor BPN Rokan Hilir.

“Saya minta nanti yang melaksanakan sholat di musholla ini jangan hanya pegawai BPN saja namun pegawai kantor lain yang belum ada musholla dapat juga sholat disini,” tuturnya.

Dikatakannya, tentang masalah program pendaftaran tanah sistimatis lengkap (PTSL), pemerintah daerah Rokan Hilir sudah berkoordinasi dengan jajaran untuk sama-sama mendorong dan mendukung lahir bathin untuk menjalankan apa yang dicita-citakan presiden RI, Jokowi, sehingga diharapkan masyarakat sudah memiliki sertifikat tanah.

“Memang kita saat ini merangkak dari bawah. Karena tidak semua masyarakat Rohil memiliki sertifikat tanah. Saya sarankan melalui program PTSL (program pendaftaran tanah sistimatis lengkap,red) segera daftar ke BPN Rohil,” tandasnya. (Jum )

Related

Rohil 696879888696563087

Posting Komentar

emo-but-icon

PKB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item