HIKABARA Berikan Penghargaan Atas kerja Baik Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH


BATUBARA, RIAUPUBLIK.COM-- Himpunan Keluarga besar  Masyarakat  Batu bara ( HIKABARA ) Memberikan Penghargaan dan dukungan Atas kerja Baik Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Rabu ( 27/1/2021 ).

Di ketahui Kinerja Yang di lakukan Kapolres Batu bara  selama satu tahun masa tugas nya di  Mapolres Resort Batu bara ,  Sangat  lah Baik .

Hal ini Dikatakan Oleh Ketua  Hikabara  Elvy haris  yang di wakili sekretarisnya  dalam kunjungan silaturahmi para pengurus  Himpunan Keluarga Besar  masyarakat Batu bara ( Hikabara )  pada Rabu siang  pukul 11.30 wib di  mako polres Batu bara .

Elvy Haris Juga mengatakan ,  Kalau  masyarakat Kab. Batu bara sangat berterimakasi  atas kerja baik dalam mengayomi warga dan masyarakat kab. Batu bara ,  Dengan   membaik nya Kantibmas atau     berkurang nya kejahatan  masyarakat  ini suatu prestasi yang membanggakan  khususnya  wilaya hukum polres batu bara .

Apa lagi  yang kita ketahui  Kapolres Batu bara adalah pembina dan pendiri  komunitas sedekah Jum at ( Ksj  ) , Yang telah  banyak membantu  Para anak yatim juga warga susah yang membutuhkan , ini sangat  luar biasa .

Saat ini Kami dari  Hikabara hadir  untuk mendukung penuh dan akan bekerja sama dalam  kegiatan sosial  yang di bina beliau.  Baik  menjaga kantibmas maupun akan bergabung di kegiatan sosial  . Ungkap nya .

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. dalam menyambut kedatangan silaturahim Himpunan Keluarga besar Masyarakat Batu bara , Mengatakan "   Saya sangat berterimakasi atas kerja sama dan dukungan masyarakat Batu bara dalam menciptakan  kekondusifan  daerah di kab. Batu bara ini. Dan saya juga berharap  atas dukungan nya  dalam melakukan kegiatan sosial , yang kali ini bersama dengan Komunitas Yang  saya dirikan ( Ksj ) .

Langkah langka untuk melakukan dukungan sosial  dengan ksj  harus kita dukung  ,  karna  kita akan membuat  ksj ini mencapai cita cita dengan menjadi  Gerakan sosial Nasional .   ujar kapolres * ( Boim )

Related

Ekonomi 7923242085055847500

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item