Aparat Keamanan Tanah Putih Rohil Kawal Pendistribusi Vaksin Sinovac Kepuskesmas Tanah putih

Jumat 29 Januari 2021 - 07:03:53WIB


RIAUPUBLIK.COMBAGANSIAPIAPI - Polsek Tanah Putih lakukan pengawalan terhadap Pendistribusian Vaksin Sinovac Covid -19 dari UPT Instalasi Farmasi dan Logistik Kesehatan menuju pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) Sedinginan, Kecamatan Tanah Putih Pada Rabu (27/1) sore kemaren. Pengawalan itu dilaksanakan oleh Bripka Dani Franky dan Briptu Romi Panjaitan.

Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil, AKP Juliandi SH saat di konfirmasi menjelaskan pengawalan yang dilakukan oleh pihaknya.

"Telah dilakukan Pendistribusian Vaksin Sinovac COVID-19 dari UPT Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hilir Ke Puskesmas Sedinginan Kecamatan Tanah Putih," ungkap Juliandi.

Dikatakan, kendaraan yang digunakan untuk membawa vaksin tersebut adalah 1 Unit mobil Mitsubishi Pajero sport dan disaksikan petugas Kantor UPT.Instalasi Farmasi, Rima Rozita AMd serta perwakilan dari puskesmas Sedinginan, Syharizal AMd. Keb.

"Jumlah vaksin yang didistribusikan

terdiri dari Coronavae Vaccine sebanyak 300 vial dan Alcohol Swabs sebanyak 3 kotak dengan isi 600 Swabs," Kata Juliandi. 


( Jum )

   

Related

Rohil 5677754126203889779

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item