Wakil Ketua II DPRD Natuna Jarmin Sidik Hadiri HUT TNI ke-75


NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Jarmin Sidik, menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75 tahun 2020.

Upacara hari jadi TNI tahun ini di Kabupaten Natuna, dipusatkan di Makodim 0318/Natuna, Jalan Sisi Basisir, Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, pada Senin (05/10/2020) siang, melalui video conference (vidcon) yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, di Istana Negara Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Jarmin hadir bersama Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, Sekda Natuna Hendra Kusuma, Danlanud RSA Ranai Kolonel (Pnb) Dedy Ilham S. Salam, S.Sos, Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir, Dandim 0318/Natuna Letkol (Arm) Asep Ridwan, SH.M.Han, Danyon Komposit I/GP Letkol (Inf) Rahmat, SE.M.Si, Dansatrad 212 Ranai Letkol (Lek) Bambang Suyono, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, SIK. M.Si., Kajari Natuna Jefry Maukar, SH.MH., Kakan SAR Natuna Mexianus Bekabel, S.Sos., Kepala Bandara RSA Ranai, Kepala Pengadilan Agama dan Kepala Pengadilan Negeri Natuna serta para tamu undangan lainnya.

Jarmin mewakili Ketua beserta Anggota DPRD Natuna mengucapkan selamat hari jadi TNI ke-75. Ia berharap TNI semakin jaya dan solid.

"Mudah-mudahan TNI kita makin dicintai oleh rakyat. Karena Tentara jaman dulu dan sekarang sangat jauh berbeda. Tentara saat ini semakin merakyat dan selalu membantu masyarakat," ucap Jarmin.

Wakil rakyat dari daerah pemilihan (dapil) Natuna I itu berharap, aparat TNI yang ada di Bumi Laut Sakti Rantau Bertuah bisa terus menjaga kekompakan antar sesama prajurit yang bertugas di daerah perbatasan.

"Jika TNI kompak dan solid, otomatis pertahanan kita akan semakin kuat. Apalagi daerah kita ini berbatasan langsung dengan sejumlah negara di Asia, jadi dibutuhkan aparat keamanan yang kuat dan tangguh," ungkapnya.

Selain kompak dengan antar prajurit, TNI juga diharapkan bisa terus bersinergi dengan instansi lain, baik itu dengan POLRI, Pemerintah, Masyarakat maupun Instansi lain yang ada. Apalagi tema yang diangkat HUT TNI tahun ini adalah "Sinergi Untuk Negeri". Dari Natuna untuk Indonesia

Related

Natuna 2500748098534911870

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item