Pimpinan dan Anggota DPRD Natuna Kunker ke Dapil III


NATUNA (RIAUPUBLIK.COM) - Jajaran Pimpinan dan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Natuna melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di wilayah Dapil III, yakni Kecamatan Pulau Tiga, Pulau Tiga Barat, dan Kecamatan Bunguran Barat.

Kunker yang dimulai dari tanggal 7-11 Oktober 2020 ini dalam rangka monitoring kegiatan pembangunan tahun anggaran 2020 di 3 Kecamatan.

Kegiatan ini merupakan wujud pelaksanaan tugas pengawasan pembangunan infrastruktur yang dilakukan DPRD Natuna sendiri.

Selain itu, monitoring juga merupakan bagian dari sinergitas antara eksekutif dan legislatif dalam  mewujudkan percepatan pembangunan di seluruh wilayah Kabupaten Natuna.

“Kunker ini sangat penting, tidak ada lagi soal dapil, Ini adalah tanggung jawab kita bersama”, ujar Wakil Ketua I DPRD Natuna Jarmin Sidik, saat melakukan pertemuan bersama masyarakat Kecamatan Pulau Tiga di Gedung Serbaguna. Rabu, (07/10/2020) siang.

Menurut Jarmin, ada beberapa hal pokok yang akan menjadi perhatian DPRD dalam pemantauan, misalnya soal realisasi dari program kerja terutama proyek fisik yang telah dianggarkan APBD. Pihaknya ingin tahu, apakah program tersebut tepat waktu dilaksanakan di lokasi yang telah ditentukan pemerintah daerah atau tidak.

“Tentunya dalam kunker kita ini juga ingin tau permasalahan yang ada, sehingga dari komisi-komisi yang hadir bisa memberikan penjelasan”, pungkas Jarmin.

Turut ikut dalam pelaksanaan monitoring kegiatan pembangunan fisik DPRD Natuna seperti Wakil Ketua I Jarmin Sidik, Ketua dan anggota Komisi I Wan Aris, Pang Ali, Bahar, Ibrahim, dan Husin. Ketua dan anggota Komisi II seperti Marzuki, Hendry FN, Eryandi, dan Saifullah, serta Ketua dan anggota Komisi III Rusdi, Lamhot Sijabat.

Related

Natuna 3370863364386403547

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item