Sosok Iskandar Dj Dimata Ketua Komisi I Wan Arismunandar


NATUNA (RIAUPUBLIK.COM) -  Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Natuna, Iskandar DJ meninggal dunia di RSUD Kabupaten Natuna, Senin (21/09/2020) kemarin.

Kabar meninggalnya Iskandar ini sontak membuat kaget publik Natuna, termasuk para sahabat dan kerabatnya. Pasalnya, sebelum meninggal, almarhum terlihat melakukan aktifitas seperti biasa.

Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar saat di rumah duka mengungkapkan, ia turut berbelasungkawa dan duka cita yang mendalam, atas kepergian Kepala Dinas Perhubungan ini.

“Kami kaget mendengar informasi meninggalnya beliau. Karena beberapa hari yang lalu, kami baru saja menobatkan beliau sebagai ketua Pelti Kabupaten Natuna di Sisi Basisir,” ungkapnya.

Wan Aris menyampaikan, Iskandar DJ merupakan putra terbaik yang dimiliki Natuna. Karir birokrasinya dilalui dengan baik.

“Kita kehilangan salah satu putra terbaik. Selamat jalan Pak Iskandar, semoga amal ibadahmu diterima oleh Allah SWT dan mendapatkan tempat yang terbaik,” terangnya.

Sosok Kepala Dinas yang terkenal ramah dan dekat dengan wartawan ini juga membuat kaget rekan-rekan media. Di antara mereka, bahkan ada yang baru saja bertemu dengan beliau, dan tidak menunjukkan sakit apapun.

Media ini seminggu yang lalu, juga sempat melakukan wawancara. Masih dengan kebiasaan beliau, setiap diminta keterangan, meskipun hanya melalui pesan whatsapp, tetap selalu ditanggapi.

Tampak hadir di rumah duka Bupati Natuna, Hamid Rizal, Pimpinan FKPD, Sekda Natuna Hendra Kusuma, beberapa anggota DPRD Natuna, pimpinan OPD, para pegawai dan masyarakat.

Related

Natuna 9203602127955098919

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item