Hadiri HUT Natuna ke-21, Ketua DPRD Daeng Amhar Harap Natuna Semakin Gemilang

Kamis, 15 Oktober 2020


NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, mengikuti kegiatan Upacara memperingati Hari Jadi ke-21 tahun Kabupaten Natuna, di Gedung Daerah Natuna, Jalan Batu Sisir, Kecamatan Bunguran Timur, pada Senin (12/10/2020) kemarin.

Upacara yang diikuti oleh para pejabat teras dan ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna itu, berlangsung penuh khidmat.

Seusai kegiatan upacara, Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, yang dijumpai awak media mengucapkan selamat kepada Kabupaten Natuna atas hari jadinya ke-21 tahun.

"Atas nama pimpinan dan anggota kami ucapkan selamat kepada Kabupaten Natuna, harapannya Natuna lebih baik kedepan," ucap Daeng Amhar.

Menyoroti prestasi Kabupaten Natuna, terutama pada bidang birokrasi, Daeng Amhar pun mengacungi jempol. Menurutnya capaian yang dilakukan oleh Pemkab Natuna sudah cukup baik.

Meski demikian, Politisi Partai PAN ini berpesan agar Pemimpin Daerah, terutama OPD dilingkungan Pemkab Natuna agar tidak langsung berpuas diri, dan menjaga capaian yang telah didapatkan.

"Semoga prestasi yang kita capai ini dapat kita pertahankan, dan mudah-mudahan kedepan akan lebih baik, untuk Natuna gemilang," pesan Daeng Amhar.

Upacara memperingati Hari Jadi Kabupaten Natuna ke 21 yang dipimpin oleh Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal, ditutup dengan penyerahan piagam penghargaan berupa, Penghargaan dari BKKBN kepada Ketua TP PKK Natuna, Penghargaan dari Gubernur Kepri atas kinerja penyaluran Dana Desa, Penghargaan dari Gubernur Kepri kepada Dinas Kesehatan atas pencegahan stunting dan inovasi 'SIBERES' sebagai Inovasi pelayanan Publik Tahun 2020, serta penghargaan-penghargaan lainnya.

Related

Natuna 5673694734689299741

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item