Pimpinan dan Anggota DPRD Natuna Monitoring Pembangunan 2020 di Serasan


NATUNA (RIAUPUBLIK.COM) - Unsur pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, kembali melaksanakan kunjungan kerja (Kunker). Kali ini, para wakil rakyat itu mengunjungi Kecamatan Serasan dan Kecamatan Serasan Timur, pada Senin (12/10/2020) kemarin.

Sejumlah Anggota DPRD Natuna itu, diantaranya Ketua Komisi I Wan Arismunandar, Ketua Komisi III Rusdi, Pang Ali, Baharuddin, Junaidi, Lamhot Sijabat, Ibrahim, Eryandy, Syaifullah dan Hendry Frikson Nainggolan.

Seperti pada kunjungannya di Kecamatan Pulau Tiga, Pulau Tiga Barat dan Bunguran Barat beberapa waktu lalu, wakil rakyat itu juga melakukan monitoring sejumlah kegiatan pembangunan fisik tahun anggaran 2020 yang ada di Kecamatan Serasan dan Serasan Timur.

"Banyak anggaran yang telah digelontorkan di Serasan dan Serasan Timur ditahun ini. Untuk itu kami berniat untuk melakukan monitoring dan evaluasi pada kegiatan yang telah dikerjakan," ujar Ketua rombongan, Wan Arismunandar.

Menurut para legislator tersebut, setiap kegiatan yang ada di Kecamatan yang berbatasan dengan negara Malaysia bagian timur dan Provinsi Kalimantan Barat itu, sudah cukup baik.

"Ya tentunya kita berharap semua jenis kegiatan baik fisik maupun non fisik yang ada di Serasan dan Serasan Timur, dapat memberikan dampak positif dan manfaat bagi masyarakat setempat," tutur Wan Arismunandar.

Setelah mengunjungi Pulau Serasan, rencananya para anggota DPRD dari lintas fraksi itu juga akan mengunjungi Kecamatan Subi, Kecamatan Suak Midai dan Kecamatan Midai.

Related

Natuna 3275558729457190571

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item