Menyanyi di Cafe Paramida, Iyeth Bustami Janji Hidupkan Dewan Kesenian

Kamis, 10 september 2020

DURI, RIAUPUBLIK. COM-- Usai melakukan pertemuan dengan aktifis olah raga di Kota Duri, Kamis (9/9), Balon Wakil Bupati Bengkalis Iyeth Bustami yang berpasangan dengan Kaderismanto yang diusung PDIP-PKB bersilahturahmi dengan para seniman khusunya para pemusik di Cafe Paramida mulai pukul 20.00-22.00 Wib.

Selain melakukan ngopi bareng dan memenyanyikan beberapa buah lagu yang diiring oleh pemusik Kota Duri, pelantun lagu "Laksemana Raja Di Laut''" berkomitmen jika dirinya diberi amanah oleh masyarakat Bengkalis, bersama pasangannya yang disingkat KDI bertekat memajukan dunia kreatifitas termasuk insan seni yang ada di Negeri Junjungan.

"Insyak Allah sebagai seorang seniman, saya pribadi bertanggungjawab untuk memajukan dunia kesinian tidak saja ditingkat daerah bahkan di tingkat nasional," ujar Iyeth yang bernama asli Sri Barat ini.

Melalui Dewan Kesenian Bengkalis tambah Iyeth, dirinya akan mendorong para seniman lebih dapat berkreatifitas tidak saja memajukan kesenian tradisional juga kesenian moderen. ***

Related

Politik 300599249782174595

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item