SAMBANGI PASAR PAGI KOYA TIMUR, KAPOLSEK HIMBAU PROTOKOL KESEHATAN DAN BAGIKAN MASKER


JAYAPURA, RIAUPUBLIK. COM– Pada hari Kamis tanggal 10 September 2020, bertempat di Pasar Pagi Koya Timur telah dilakukan sambang dan berikan himbauan tentang Protokol Kesehatan serta mensosialisasikan intruksi walikota dan juga pembagian masker.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, S.H., M.H yang diikuti anggota polsek lainnya.

Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, S.H., M.H dalam kesempatannya menyampaikan bahwa dirinya bersama personil yang bertugas di lapangan setiap hari rutin untuk menghimbau masyarakat untuk selalu gunakan masker dalam melakukan aktifitas diluar rumah.

Pagi ini kami menyambangi Pasar Pagi Koya Timur guna menghimbau para pedagang maupun pembeli untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dimasa pandemi Covid-19 yakni 3M+1T (Mencuci tangan, Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Tidak berkerumun), hal tersebut bertujuan agar bisa memutus penyebaran Covid-19. 

Selain menghimbau, kami juga melakukan pembagian masker kepada para pedagang yang belum disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

Himbauan pencegahan Covid-19 terus kami lakukan secara rutin setiap harinya, pagi inidi Pasar Pagi Koya Timur masih ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker lalu kami berikan masker kepada mereka guna melindungi mereka dari penyebaran wabah yang masih marak diseputaran Kota Jayapura.**



Jayapura, 10 September 2020// Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua

Related

TNI/Polri 2302485023637241310

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item