Resmikan Posko Perjuangan, Iyeth Bustami Diserbu Emak-Enak

Kamis, 10 September 2020

DURI, RIAUPUBLIK. COM- Balon Wakil Bupati Bengkalis 2020 Iyeth Bustami meresmikan posko Pejuangan KDI (Kaderismanto-Iyeth Bustami) di Jalan Harapan Raya, Kamis (10/9). Dalam acara yang dihadiri ratusan tim relawan tersebut, pelantun lagu "Laksemana Raja Di Laut'' diserbu emak-emak yang meminta foto bersama dengan artis yang bernama Sri Barat tersebut.

Dalam sambutannya, Iyeth Bustami yang menjadi Balon Wakil Bupati Bengkalis yang mendampingi Bang Kade sapaan akrab Kaderismanto yang diusung PDIP-PKB ini mengatakan, sebenarnya sejak dulu sudah banyak tawaran kepada dirinya untuk mendampingi para calon bupati.

"Hanya saja saat itu saya belum mendapatkan orang yang benar-benar memiliki visi dan misi yang sama terutama untuk memberantas korupsi yang saat ini melanda kabupaten Bengkalis," ujar Iyeth.

Namun setelah dirinya bertemu dengan Bang Kade, pikirannya pun bertekad untuk menjadi bahagian dalam perjuangan ini.

"Setelah beliau berjumpa dengan saya, maka saya langsung mencari informasi dan ternyata mantap," kelakar Iyeth sambil mengangkat jempolnya yang disambut tepuk tangan dan tawa oleh relawan yang sebahagian besar adalah Emak-emak.

Usai menyampaikan sambutan, Iyeth putri kelahiran Pulau Bengkalis 46 tahun silam ini,  diminta melantukan suara emasnya. Dalam acara yang berlangsung lebih kurang 2 jam itu, Iyeth menyanyikan empat lagu, lagu Melayu, Minang, Batak dan Jawa. ***

Related

Politik 6078779368470393831

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item