Eri Marka Tampung Aspirasi Masyarakat Batu Hitam


NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Anggota Komisi III DPRD Natuna, Eri Marka, kembali melaksanakan masa Reses. Kali ini, reses dilaksanakannya di Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, pada Sabtu (29/08/2020) siang.

Sehari sebelumnya, Eri Marka juga telah melaksanakan reses pertamanya, di Desa Cemaga Utara, Kecamatan Bunguran Selatan.

"Reses itu sangat penting dilakukan oleh anggota Dewan, untuk menampung aspirasi masyarakat," ucap Eri Marka.

Pria yang akrab disapa Buyung itu menuturkan, bahwa saat ini sejumlah daerah di Indonesia, khususnya Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), sedang dihadapkan dengan situasi pandemi Covid-19. Sehingga dampaknya sangat dirasakan oleh Pemerintah maupun masyarakat.

"Dampak yang paling kita rasakan, yaitu dampak sosial dan ekonomi. Banyak anggaran funtuk fisik dipangkas. Karena Pemerintah sedang konsen untuk memerangi Covid-19," katanya.

Politisi partai Golkar itu meminta kepada seluruh masyarakat agar dapat bersabar, serta selalu mematuhi protokol kesehatan dan berdo'a, supaya virus corona cepat berlalu.

"Sehingga aktifitas kehidupan kembali berjalan normal seperti sedia kala, dan perekonomian kita kembali membaik," harapnya.

Ia juga berjanji akan menampung segala aspirasi yang disampaikan masyarakat kepadanya, untuk dibahas bersama anggota legislatif dan diteruskan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna.

Sementara itu Lurah Batu Hitam, Achmad Zainuri menyampaikan, bahwa banyak permasalahan yang terjadi dilingkungan Batu Hitam, yang menjadi keluhan masyarakat.

Diantaranya mengenai masalah banjir, sampah, penyumbatan saluran draenase, pungli dan masalah infrastruktur lainnya.

"Kami berharap kepada Bapak Dewan, agar aspirasi ini benar-benar bisa disampaikan oleh Pemerintah Daerah, agar segera ditindak lanjuti," kata Achmad Zainuri. (***)

Related

Natuna 4394155504724889549

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item