Anggota DPRD Natuna Dapil III Ibrahim, Reses ke Desa Serantas


NATUNA, RIAUPUBLIK.COM- Masa reses benar-benar dipergunakan oleh Anggota DPRD Natuna dari PDIP, Ibrahim setelah sebelumnya mengelar pertemuan di Desa Pian Tengah hari ini Ibrahim menggelar reses di Desa Serantas, Sabtu, 29 Agustus 2020.

Kegiatan yang digelar di Gedung Pertemuan Desa Serantas ini menjadi ajang curhat masyarakat Serantas, berbagai usulan disampaikan diantaranya pembangunan jalan, jaringan air dan listrik.

Politisi kelahiran Kelarik ini menanggapi usulan-usulan tersebut dan berjanji akan membawanya ke tingkat berikutnya, karena sejatinya usulan-usulan yang disampaikan dalam kegiatan reses merupakan usulan yang dianggap prioritas dan menjadi kebutuhan masyarakat.

“Ini kan langsung kita dengar dari masyarakat, jadi kita akan bawa menjadi pokok-pokok fikiran kami sebagai anggota dewan,” ungkapnya.

Meskipun demikian, Ibrahim menyampaikan, bahwa dalam penyusunan program yang menjadi usulan masyarakat dari kegiatan reses ini tetap mengedepankan skala prioritas dalam realisasinya.

“Mana yang menjadi skala prioritas itu yang kita dahulukan,” ungkapnya.

Terakhir Ibrahim berharap kegiatan reses yang digelar dapat memberi manfaat bagi masyarakat dan membawa kemajuan bagi daerah pemilihannya. (***)

Related

Natuna 2543052707116383247

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item