Tampung Aspirasi Masyarakat, Husain Reses I ke Serasan Timur


NATUNA, RIAUPUBLIK.COM – Politisi Partai Gerindra, sekaligus anggota DPRD Natuna dari Daerah Pemilihan II, Husain, melaksanakan reses masa sidang I dengan turun langsung menjaring aspirasi masyarakat.

Reses itu digelar di ruang pertemuan Kantor Camat Serasan Timur, pada Kamis, 27 Agustus 2020.

Husain mengatakan, masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

Ia juga menyadari bahwa dirinya belum dapat berbuat banyak untuk daerah karena dinilai baru menjabat sebagai anggota DPRD Natuna periode 2019-2024.

Terlebih kata Husain, saat ini anggaran daerah telah banyak dipangkas akibat dilanda masa pandemi Covid-19.

“Pada tahun 2020 ini saya mungkin belum bisa berbuat banyak, selain saya baru menjabat sebagai anggota Dewan, anggaran pun banyak dipangkas untuk penangangan Covid-19,” ungkapnya.

Kendati demikian kata Husain, pihaknya tetap akan memperjuangkan segala Asmara yang telah menjadi prioritas usulan masyarakat untuk diteruskan dalam rapat DPRD.

“Nanti segala usulan masyarakat akan saya sampaikan kepada Ketua DPRD Natuna untuk dapat dibahas kembali dalam rapat kita. Bersama-sama lah kita berjuang dan berdo’a agar usulan kita terealisasi,” ungkapnya.

Diketahui pada reses tersebut masyarakat mengemukakan sejumlah aspirasinya. Usulan masyarakat mendominasi sarana dan perasarana seperti Jalan, Pelayanan Listrik, Pelabuhan, Sarana Olahraga, dan Pemecah Ombak.

Turut hadir dalam Reses masa sidang I Anggota DPRD Natuna Husain diantaranya seperti Camat Serasan Timur Efendi, Intansi Polsek dan Koramil, para Kades dan BPD Se- Kecamatan Serasan Timur, serta sejumlah masyarakat. (***)

Related

Natuna 3972346090972489655

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item