Wan Aris dan Pang Ali Tinjau RSUD Natuna

NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Dengan meningkatnya  kasus Covid-19 di wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), sampai saat ini menjadi perhatian penuh oleh Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna.


Dengan menyikapi hal tersebut, Ketua Komisi I, Wan Aris Munandar, beserta Wakil Ketua, Pang Ali melakukan peninjauan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Natuna, pada Senin(10/08/2020) pagi.


Hal ini bertujuan untuk mengetahui  kesiapan sarana dan prasarana dalam menghadapi kondisi penyebaran covid-19.


Saat dikonfirmasi awak media, Ketua Komisi I, Wan Aris mengatakan, inilah salah satu bukti perhatian dari pihaknya terhadap kekuatiran masyarakat dalam upaya mencegahan dan persiapan menghadapi penyebaran virus tersebut.


"Karena tingkat kasus covid di Tanjung Pinang semakin meningkat, oleh sebab itu pihak kami langsung mengecek ke rumah sakit untuk melihat alat dan ruang, beserta perlengkapan lainnya," ungkap Wan Aris. 

Sambung Aris, wilayah Kabupaten Natuna sejauh ini memang masih dalam garis zona hijau.

Kendati demikian, tambah peria berdarah Melayu itu, seluruh elemen masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Sementara, dalam menanggapi hal tersebut, Kasubbag Umum, Humas dan Perlengkapan RSUD Natuna, Harpen Suryadi menjelaskan, sejauh ini pihaknya sedang mempersiapkan alat dan ruang terkait  virus yang tak kasat mata itu.

"Karena, penyakit tersebut sangat sensitif, maka pihak kami melakukan pengadaan ruang khusus dan terpisah," ucap Suryadi.

Selanjutnya, Harpen Suryadi beserta  rombongan Komisi I, meninjau langsung keadaan ruangan yang ada di RSUD Natuna.(***)

Related

Natuna 6550284104225829059

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item