Reses Perdana Daeng Amhar Dilaksanakan di Desa Cemaga Bunguran Selatan


NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Anggota DPRD Natuna Daeng Amhar reses di Desa Cemaga, Kecamatan Bunguran Selatan, Jumat pagi 28 Agustus 2020. Reses menampung aspirasi atau pokok-pokok pikiran masyarakat daerah pemilihannya itu, berlangsung di ruang pertemuan Kantor Desa Cemaga.

“Masa reses sangat penting saya laksanakan,” sambutan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Natuna itu. “Karena saya bisa menampung aspirasi masyarakat, dan diteruskan untuk dibahas dalam APBD tahun berikutnya," ungkapnya, seperti dilansir dari kabarterkini.co.id.

DAENG Amhar (kanan) saat berbincang dengan Kades Cemaga

Tidak lupa, Tokoh Pemuda Ranai itu menerangkan bahwa APBD Natuna mengalami penurunan dari tahun sebelumnya. Hal itu disebabkan bencana pandemi Covid-19 dialami Indonesia, hingga dunia.

“Sedangkan tahun ini, terjadi pemangkasan anggaran hingga 50 persen,” terang Daeng Amhar. “Semoga tahun depan tidak terjadi pemangkasan kembali.”

BERBINCANG diruang Kantor Kades Cemaga Sebelum mengakhiri sambutan, ia berpesan pada masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan demi antisipasi Covid-19. Yaitu, menggunakan masker diluar rumah, hindari kerumunan massa, serta terapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Alhamdulillah, Natuna masuk dalam Zona Hijau, alias nihil Covid-19,” kata Daeng Amhar. “Meskipun Zona Hijau, kita tetap harus waspada pada virus belum ada vaksinnya ini," pungkas Amhar. (***)

Related

Natuna 3669354137777460380

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item