Anggota DPRD Natuna Pang Ali Reses ke Serasan, Ini Yang Diserap !!


NATUNA, RIAUPUBLIK.COM – Anggota DPRD Natuna, H. Pang Ali yang berasal dari daerah pemilihan (Dapil) II Kabupaten Natuna, jemput langsung Aspirasi Masyarakat (Asmara) Kecamatan Serasan Timur, melalui persidangan masa reses I tahun anggaran 2020.

Meski dibatasi dengan protokol kesehatan Covid-19, kegiatan yang berlangsung di ruang pertemuan Kantor Camat Serasan Timur tersebut berlangsung tertib. Kamis, (27/08/20) pagi.

Pada kesempatan itu Pang Ali menyebutkan, reses ke daerah pemilihan merupakan agenda rutin anggota dewan yang diatur oleh UU dan Tatib DPRD Natuna, bertujuan silaturrahmi dan menjemput Asmara di daerah pemilihan masing-masing.

Ia berharap apa yang menjadi usulan pembangunan bagi masyarakat, ialah bersifat prioritas yang artinya menyentuh langsung dengan kebutuhan masyarakat itu sendiri.

“Usulkan lah pembangunan yang bersifat prioritas, yang betul-betul menyentuh dengan masyarakat”, ujarnya.

Pang Ali mengakui, bahwasanya saat ini setiap daerah memang mengalami banyak keterbatasan anggaran akibat dilanda wabah Covid-19.

Meski demikian pihaknya tetap memperjuangkan segala bentuk Asmara guna membangun daerah dan kesejahteraan masyarakat lebih baik kedepan.

“Kami setiap rapat di DPRD selalu kami sampaikan dengan Bupati, bahwasanya anggaran pusat seperti DAK dan lainnya tetap harus masuk di daerah kita”, pungkas Pang Ali.

Sementara Camat Serasan Timur, Efendi dalam sambutannya menilai, keterlambatan realisasi usulan pembangunan masyarakat disebabkan oleh keterbatasan anggaran.

Efendi berharap masyarakat tetap bisa senantiasa bersabar akan usulan yang belum terealisasi.

“Kita menyadari bahwa anggaran kita terbatas, apa lagi ada pemangkasan akibat wabah Covid-19. Kalaulah anggaran kita tidak terbatas, pastilah semua usulan terkabul semua”, pungkas Efendi.

Diketahui pada reses tersebut masyarakat mengemukakan sejumlah aspirasinya. Usulan masyarakat mendominasi sarana dan perasarana seperti Jalan, pelayanan listrik, pelabuhan, sarana olahraga, TPA, dan pemecah Ombak.

Turut hadir dalam Reses masa sidang I Anggota DPRD Natuna Husain diantaranya Camat Serasan Timur Efendi, Intansi Polsek dan Koramil, para Kades dan BPD Se- Kecamatan Serasan Timur, serta sejumlah masyarakat. (***)

Related

Natuna 2567487297770746665

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item