Program Replanting Jokowi, Gubernur Riau Tanam Perdana Sawit di Bengkalis,

Jumat, 23 Juli 2020
BENGKALIS, RIAUPUBLIK.COM-- Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi dan rombongan melakukan penanaman perdana sawit rakyat program Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) yang merupakan Proyek Strategis Nasional (PSN) Pemerintah pusat di Desa Muaradua,  Kecamatan Siakkecil,  Kabupaten Bengkalis Riau,  Jumat (24/7/2020).

Penanaman perdana tahap I seluas 217 hektare, dari rencana total replanting seluas 1.000 hektare. Selain Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi juga hadir Plh Bupati Bengkalis Bustami SY, jajaran rekanan kontraktor Pimpinan PT Guna Tata Wahana (GTW) Alexander Pranoto dan Antoni, Kades Muaradua Eko Priono, Ketua Poktan Raih Kemenangan Idris, sejumlah anggota kelompok tani, masyarakat, dan lain-lain.

Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi mengucapkan syukur atas terlaksananya program peremajaan sawit rakyat di Bengkalis Riau ini.

Gubernur Riau Syamsuar juga meminta Plh Bupati Bengkalis Bustami SY segera memperbaiki jalan rusak parah  berlubang-lubang menuju Desa Muaradua ini. Gubernur Riau dan rombongan sempat diguncang-guncang di dalam mobil saat melintasi jalan rusak parah ini sepanjang 2 km.

Sementara masyarakat Desa Muaradua mengucapkan terima kasih kepada pimpinqn PT GTW Alexandwr Pranoto dan Antoni yang sudah bekersama dengan Poktan Raih Kemenangan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pimpinan PT GTW Pak Alex dan Pak Antoni dengan telah dikerjakannya lahan Poktan kami, mudah-mudahan program ini selesai tuntas seluas 1.000 hektare," jelas Ketua Poktan Raih Kemenangan Idris.(***)

Related

Riau 7013109601569391137

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item