Kapolsek Pancur Batu, AKP Dedy Dharma, SH Menghadiri Tahlillan Anak Ketum MPSU

Minggu, 12 Juli 2020
MEDAN, RIAUPUBLIK.COM- Pasca kepergian Almarhumah Shilfia Beby Shagita anak dari Mulya Koto yang merupakan Ketua Umum MPSU
( Masyarakat Perduli Sumatera Utara ) kemarin, kini tepat nya tanggal 11 Juli 2020 digelar tahlillan ke tiga di kediaman keluarga besar Mulya Koto .

Sejak kepergian Almarhumah Shilfia Beby Shagita tanggal 9 Juli 2020 kemarin keluarga Besar Mulya Koto dan Tarihoran terus melakukan doa dan tahlilan di kediaman masing-masing yaitu di Simalopuk, Sidikalang

Turur hadir pada acara Tahlillan ke tiga tersebut adalah DPP MPSU  yang di Wakili oleh Wakil Ketua Umum MPSU, Dedi Marbun , Bendahara Umum,  Abdul Rahman,  serta Wabendum,  Frenky Purba.

Tidak sampai disitu saja,  turut hadir Ali Zamar Sikumbang, Ketua Umum AMMI ( Aliansi Muda Minang Indonesia  ), Saddely dari DPP, Betor serta wartawan. Dan yang tak kala penting lagi adalah sosok sang Kapolsek Pancur Batu,  AKP Dedy Dharma, SH yang dikenal cukup ramah serta tegas ini.

Mulya Koto Ketua Umum MPSU kepada awak media mengatakan ribuan terimakasih kepada para sahabat dan keluarga serta Bapak Kapolsek Pancur Batu, AKP Dedy Dharma, SH di acara Tahlillan ke tiga Almarhumah Shilfia Beby Shagita

" Kehadiran Bapak Kapolsek Pancur Batu, AKP Dedy Dharma, SH sangat saya apresiasi,  sebab meringankan diri untuk menghibur saya dan keluarga besar saya yang kini sedang berduka " Beber Mulya Koto.

Masih kata Mulya Koto, sebenarnya dirinya sudah mengundang Bapak Kapolda Sumatera Utara,  Irjen Pol Martuani Sormin namun Sang Jenderal yang baik hati yang membantu proses perawatan saat Almarhumah sakit dan di kebumikan di Simalopuk, Sidikalang tersebut berhalangan hadir .

Sementara itu Kapolsek Pancur Batu sangat berterimakasih atas undangan tahlillan malam ke tiga Almarhumah Shilfia Beby Shagita

" Terimakasih Keluarga besar Koto,  keluarga besar MPSU udah mengundang saya,  dan saya berharap keluarga yang ditinggalkan dapat iklas dan sabar sebab kita sebagai manusia pasti akan kembali ke sang Pencipta " Ungkap Kapolsek Pancur Batu, AKP Dedy Dharma,  SH . (***)

Related

TNI/Polri 6196448850918501983

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item