Wan Aris Dampingi Pengusaha Natuna Serahkan Bantuan ke Pemda

NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Pandemi Covid-19 yang terjadi sekarang ini, telah membangkitkan kepedulian bersama dari berbagai elemen, termasuk para pengusaha. Hal ini disampaikan Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar.

“Hari ini saya mendampingi perwakilan pengusaha menyerahkan bantuan perlengkapan medis, untuk Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Natuna,” ujar Wan Aris, seperti dilansir dari harian kepri, Selasa (02/06/2020) kemarin.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh pengusaha Natuna Minarto atau yang dikenal dengan nama Kuntiu, dan diterima oleh Sekretaris Dinas Kesehatan, Urai Damahnita.

Dalam kesempatan tersebut Kontiu mewakili kolega-koleganya para pengusaha berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu pencegahan penularan Covid-19, terutama untuk para tenaga medis.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi tenaga medis karena mereka berada di garda terdepan penanganan penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Sementara itu Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna, Urai Damahnita mengapresiasi bantuan yang diberikan. Menurutnya ini merupakan salah satu upaya dukungan dari para pengusaha, bagi penanganan Covid-19 di Kabupaten Natuna.

"Terimakasih banyak atas segala bentuk bantuannya, dan ini akan segera kami salurkan kepada tenaga medis yang ada di Puskesmas-puskesmas," ucap Urai. (***)

Related

Natuna 7834013464833198577

Posting Komentar

emo-but-icon

PKB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item