Menyongsong New Normal, Polsek Pantai Cermin Terus Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Sabtu, 27 Juni 2020
SERDANGBEDAGAI, RIAUPUBLIK.COM-- Polsek Pantai Cermin Polres Serdang Bedagai terus melakukan patroli dalam rangka menghimbau masyarakat mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Patroli dilaksanakan di tempat berkumpulnya banyak orang di wilayah hukum Polsek Pantai Cermin, di Pekan atau Pasar Tumpah di Kecamatan Pantai Cermin, Sabtu (27/6/2020) pagi.

"Kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatab dalam hal pencegahan penyebaran Virus Covid-19, demi kebaikan pribadi maupun kebaikan bersama," terang Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum didampingi Kapolsek Pantai Cermin, AKP Teddy Napitupulu, kepada wartawan.

Dalam kesempatan itu, personel Polsek Pantai Cermin menghimbau kepada masyarakat yang belum memakai masker pada saat berbelanja di Pekan atau Pasar Tumpah dan sesuai anjuran pemerintah  masyarakat di wajibkan memakai masker guna keamanan dan  pencegahan Covid 19.

"Selain memakai masker agar masyarakat di di anjurkan selalu mencuci tangan dengan air bersih yang mengalir dengan menggunakan sabun pembersih atau sejenisnya.

Di imbau juga masyarakat agar supaya selalu menjaga kebersihan di tempat jualan atau di lingkungan kita masing masing, dengan menjaga kebersihan kita bisa hidup sehat dan nyaman," pungkasnya.(Hum.Ps)

Related

TNI/Polri 6530988687609737789

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item