Kader Demokrat Riau Noviwaldy Jusman Meninggal Dunia, Ketua DPD Asri Auzar Sampaikan Ucapan Duka

Kamis, 25 Juni 2020
Ketua DPD Parta Demokrta Riau H.Asri Auzar Peci Hitam Ucapkan Duka Cita Atas Meninggalnya Kader Terbaik Demokrat Riau Noviwaldy Jusman (Dedet)
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM--Keluarga besar Partai Demokrat Riau berduka. Salah satu kader terbaiknya, Noviwaldy Jusman atau akrab disapa (Dedet) meninggal dunia, Kamis malam (25/6/2020) Di Rumah Sakit Siloam Jakarta.

Ketua DPD Demokrat Prov Riau, Asri Auzar  menyampaikan ucapan duka untuk Dedet yang berpulang karena sakit Kangker Otak dan stroke yang dideritanya beberapa tahun terakhir. Di mata Ketua DPD Demokrat Prov Riau, Dedet adalah tokoh idealis yang teguh memperjuangkan Kemaslatan Orang Banyak, Terbukti Beliau 3 Priode Di percaya duduk Menjadi Anggota DPRD, Kota Pekanbaru dan DPRD Provinsi Riau 2 Priode. Beliau sosok yang tanggu serta Akhli Dalam Penyusunan Banggar Di DPRD Riau.

“Kita kehilangan tokoh yang idealis  sosok Dedet kader Terbaik Demokrat Riau, Beliau sangat ahli Dalam Penyusunan Banggar Di DPRD Riau, serta kritis dalam anggaran  pembangun Provinsi Riau. saya atas nama ketua DPD Demokrat Prov Riau Asri Auzar mengucapkan, “selamat jalan” & istirahatlah dgn tenang di sisi Allah Swt. Kami lanjutkan perjuangan & “mimpimu”,” ucap Asri dalam Call WhatSaap Pribadinya dihubungi Riaupublik.com.

"AA juga Menyampaikan Permohonan Maaf atas Kesalahan Yang di sengaja atau tidak Di sewaktu Masa Hidupnya mendiang Dedet kepada Kader Demokrat, serta Warga Riau terkusus Pekanbaru mungkin di waktu masa hidupnya ada janji yang belum tepenuhi saya atas nama ketua DPD Demokrat  menyampaikan Permohonan Maaf apabila Janji Mendiang Dedet yang belum terpenuhi."Sebut Asri Auzar Ketua DPD Partai Demokrat Prov Riau Melalu Call WhatSaap Pribadi nya.

Berdasarkan informasi yang diterima, Almarhum Dedet dimakamkan Besok Siang Dipemakaman San Diego Hills,  Jawa barat.

Related

Politik 2914500867937563607

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item