Berhijab Wanita Cantik Hajar Medan Berlumpur Salurkan Bantuan C-19, Ternyata Seorang Bupati


Sabtu, 13 Juni 2020
RIAUPUBLIK.COM-- Di kota besar, proses distribusi sembako memang lebih mudah. Berbeda dengan daerah pelosok seperti Luwu Utara yang harus ditempuh dengan nyali besar karena akses jalan yang sulit dijangkau.

Selama pandemi COVID-19, para pimpinan daerah sibuk mendistribusikan sembako berupa makanan pokok untuk masyarakat. Termasuk bupati cantik dari Luwu Utara yang rela off road mengendarai motor dan menerjang medan jalanan yang terjal.

Bupati bernama Indah Putri Indriani ini punya paras cantik tapi ia sama sekali tidak sungkan turun ke lapangan demi mengantarkan sembako bagi masyarakat yang terdampak COVID-19. Perihal mengantar sembako ini bukanlah hal mudah di Luwu Utara, akses jalan yang sangat minim membuat medan yang ditempuh sangat sulit.

Untuk mencapai desa tujuan saja harus off road menggunakan kendaraan roda dua. Tanah basah dan berlumpur membuat perjalanan sangat sulit. Belum lagi ia harus membawa barang sembako yang bobotnya tidak ringan.

Seorang pengguna twitter @lucky_hs membagikan foto dan video saat Bupati Indah mengendarai sepeda motor di tengah jalanan berlumpur. Jaket rompi, sepatu boat, kacamata hitam dan topi menjadi outfitnya untuk melindungi tubuh. Tubuhnya yang mungil berusaha menahan beban motor dan barang yang ia bawa.

Tak hanya foto, beberapa video juga memperlihatkan aksinya menempuh perjalanan ini. Dengan semangat, Bupati Indah tak kenal kata menyerah. Dan yang membuat takjub, hal ini dilakukan hampir setiap hari.

Indah yang dilantik menjadi Bupati Luwu Utara untuk periode 2016-2021 ini tercatat sebagai wanita pertama yang berhasil menjadi kepala daerah di Sulawesi Selatan. Aksinya yang ekstreme saat mendistribusikan sembako ini bukan kali pertama dilakukan.

Wanita berhijab yang murah senyum ini bahkan memiliki hobi mengendarai motor trail sejak lama. Netizen yang melihat aksi bupati cantik ini pun banyak yang langsung gagal fokus sekaligus mengapresiasi atas kerja kerasnya. *** Tiger.id

Related

Politik 7891263599633028981

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item