Berbasis ITK-O di Polres Bengkalis di Ikuti 30 Responden Eksternal

Minggu, 7 Juni 2020
BENGKALIS, RIAUPUBLIK.COM - Bertempat di Gedung Aula Polres Bengkalis pada (7/6/20) pagi sebanyak 30 orang responden Eksternal ITK-0nline Polres Bengkalis mengikuti
Kegiatan  Eksternal dalam rangka Pengisian Kuesioner Survey Indek Tata Kelola Berbasis Online (ITK-O) Polres Bengkalis dengan Team Peneliti Lokal Tahun 2020 yang dibuka oleh Kabagren Kompol David Harisman, ST.

Rapat Kuisioner Eksternal dalam rangka penyampaian singkat apa itu indeks tata kelola dan fungsinya untuk mengukur kinerja Polri, Terutama di wilayah polres Bengkalis yang diwakili oleh Kabagren polres Bengkalis Kompol David Harisman, ST.

"Pelaksanaan pengukuran ITK yang selama ini di lakukan secara manual untuk tahun ini akan di laksanakan secara online dengan menggunakan aplikasi," disampaikan Kabagren Kompol David Harisman, ST.

Sementara, penyampaian dari Sekretaris Kabagren Kompol David Harisman, ST yakni teknis penggunaan Aplikasi ITK Online berdasarkan hasil vicon dengan Srena Mabes Polri tanggal 22 April 2020.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan bahwa ITK-O adalah instrument untuk mengukur kinerja dan capaian reformasi birokrasi Polri sebagai landasan pengambilan kebijakan berdasarkan bukti, sebagai tolak ukur kemajuan yang dicapai dan sebagai alat memperbandingkan kinerja secara obyektif, fair, dan akurat.

Kabagren Kompol David Harisman, ST., pun berharap kepada team Pengisian Kuesioner Survey Indek Kelola Berbasis Online (ITK-O). Pokja tingkat Polda yang akan memverifikasi data obyektif dan data Persepsi yang di upload oleh masing-masing dapat di ukur yaitu Sangat baik, Baik, Cenderung baik, Sedang, Cenderung buruk, Buruk dan Sangat buruk sehingga nilai capaian tiap Polres dapat terdata.

Kegiatan selanjutnya adalah sesi tanya jawab bersama dengan tim Kuisioner Eksternal yaitu, Mahasiswa, Wartawan, LSM, Melayu Bersaudara (Mabes) dan beberapa masyarakat lainnya. Sebelum kegiatan di tutup, kegiatan Rapat Teknis Team Pokja Indeks Tata Kelola Kepolisian ITK-ONLINE ditutup oleh Kabagren, serta diakhiri poto bersama. (Rp)

Related

Riau 5402164403802519182

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item