Agung Nugroho: Proses PAW Anggota DPRD Riau FD Dibahas Fraksi dan Partai

Senin, 29 Juni 2020
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Ketua Fraksi Demokrat DPRD Riau, Agung Nugroho menyampaikan suasana duka atas meninggalnya satu orang anggota fraksi Demokrat. Suasana duka cita tersebut terkait meninggalnya Ir. H. Noviwaldi Jusman beberapa hari silam.

"Saat ini kami masih dalam suasana berduka. Belum melakukan rapat soal PAW. Karena kita keluarga Demokrat disini belum ke Jakarta rumah duka," jawab Agung, Senin 29/6/2020, saat ditanya wartawan, proses Pergantian Antar Waktu (PAW), atas kekosongan Anggota Fraksi Demokrat di DPRD Riau.

Namun menurut Agung, kewajiban Fraksi dan Partai untuk mengisi kekosongan secara undang undang dan aturan berlaku akan dijalankan.

"Proses PAW tentu akan dilakukan rapat fraksi dan juga rapat partai bersama DPD dan di DPP nanti ketentuannya. Karena yang punya partai orang DPP," terang Agung Nugroho.

Seperti diberitakan, bahwa Ir H. Noviwaldy Jusman selaku anggota DPRD Riau fraksi partai Demokrat telah meninggal dunia beberapa hari silam. Kabar duka tersebut disampailan oleh keluarga dan kerabat almarhum pada 25 Juni 2020.

Beliau adalah anggota DPRD Riau dari partai Demokrat periode ke tiga untuk masa jabatan 2019-2024 ini.

Dikabarkan sebelumnya, almarhum yang akrab di panggil Dedet ini mengalami ganggguan kondisi kesehatan selang 3 bulan setelah dilantik, dan dirawat di RS.

Hingga rawat jalan dan telah mulai pulih hingga bisa beraktivitas di DPRD Riau, meski dibantu dengan kursi roda. Terakhir kabar duka cita tersebut disampaikan pihak keluarga dan kerabatnya pada 25 Juni 2020.***

Related

Riau 7798936135129204368

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item