Srikandi AOK Genjar Bagikan Ribuan Takjil Berbuka, Hingga Ketuk Rumah Warga

Kamis, 22 Mei 2020
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM- Menjelang berbuka puasa Relawan Adil Orang Kite (AOK) semakin genjar bagikan ribuan paket Takjil berbuka, hingga mengetuk rumah warga yang kurang mampu hadapi bulan ramadhan ditengah Pandemi Covid-19.

Aksi nyata turun kejalan itu sudah sekian minggu dilakukan, diawali Millenial AOK Team, AOK Team ditingkat Desa/Kelurahan hingga Srikandi AOK Meranti lakukan aksi bagi-bagi Takjil dijalan hingga datangi rumah-rumah warga.

Wakil Ketua Srikandi AOK Team Erni Suryani saat dikonfirmasi mengaku bersyukur bisa saling berbagi dibulan suci ramadhan, apalagi ditengah Pandemi Covid-19 yang dirasakan hampir seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dikatakan Sekretaris Perkumpulan Penyelenggara Jasaboga Indonesia (PPJI) Kabupaten Kepulauan Meranti itu bahwa dalam minggu ini, Dia bersama rekanan genjar bagi-bagi takjil dibanyak lokasi berbeda. Sehingga ribuan paket takjil habis dalam sekejab.

“Alhamdulillah, kami sudah bagi-bagi takjil didaerah Jl. Rintis, Jl. Rintis Ujung Kolam Udang, Jl. Siak, Jl. Pertis, Jl. Dorak dan di Jl. Budaya Selatpanjang, bahkan sampai kerumah warga. Kami dilapangan merasakan betul bahwa mereka (warga red) sangat membutuhkan dan mereka tidak memandang nilainya, ” Kata Erni. Kamis (21/05/2020) sore.

Ibu rumah tangga yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua PKK Desa Selatpanjang Barat itu juga berterimakasih kepada H. Muhammad Adil, SH dan seluruh anggotanya yang terlibat.

“Namanya ibuk-ibuk pasti banyak kesibukab dirumah, tinggal bagaimana kita meluangkan waktu. Untuk itu saya mengucapkan trimakasih kepada H. Adil yang sudah menyediakan Paket Takjil dan seluruh anggota yang terlibat, ” imbuhnya. (kz)

Related

Meranti 788970082689590023

Posting Komentar

emo-but-icon

PKB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item