DPC PKB Meranti Salurkan Sembako ke Pengurus Kecamatan, Hafizan : Untuk Guru Ngaji

Kamis, 22 Mei 2020
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kepulauan Meranti distribusikan paket sembako dari PKB Peduli se-Indonesia sebagai bentuk tanggap terhadap dampak Covid-19. Sembako tersebut diserahkan secara simbolis kepada 9 pengurus PAC PKB se-Kabupaten Kepulauan Meranti di Kantor DPC PKB Jalan Dorak, Kecamatan Tebing tinggi. Kamis, (21/5/2020).

Kegiatan pembagian sembako oleh pengurus DPC PKB Kepulauan Meranti turut dihadiri anggota DPRD Fraksi PKB Dr. Hafizan Abbas, S.Ag, M.Pd, Panduman Siregar, SP, Auzir, dan Khosairi, SHi, M.Pd. I.

Ketua DPC PKB Kepulauan Meranti melalui Sekretaris Dr. Hafizan Abbas, S Ag, M. Pd mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum DPP PKB Drs. H. Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si atau Gus AMI yang telah mendistribusikan program pembagian sembako kepada masyarakat Kepulauan Meranti, Provinsi Riau sebagai bentuk partisipasi penanganan dampak pandemic Covid 19.

Dalam keterangannya, bantuan pembagian sembako ini dikirim langsung oleh DPP PKB ke Provinsi Riau sebanyak 5000 paket sembako, khususnya di Kepulauan Meranti menerima 350 paket sembako yang akan dibagikan kepada warga. Sebelumnya 100 paket sembako sudah dibagikan dan diserahkan langsung oleh H M. Adil anggota DPRD Provinsi Riau.

“Sembako dikirim langsung oleh DPP PKB kepada DPD PKB Provinsi sebanyak 5000 paket sembako dan dibagikan kepada seluruh DPC setingkat Kabupaten. Khususnya DPC PKB Meranti, 250 paket sembako kita serahkan langsung sesuai porsinya kepada pengurus PAC PKB tingkat Kecamatan yang telah hadir hari ini untuk dibagikan kepada masyarakat,” kata Hafizan.

Anggota DPRD Meranti Fraksi PKB menambahkan, sasaran peneriman bantuan sembako dari Pusat ini kita berikan kepada warga yang betul betul terdampak penyebaran Covid 19 ini, terutama guru ngaji, warga yang kehilangan pekerjaannya, keluarga yang penghasilannya mencukupi berdampak tidak mencukupi  akibat Corona ini.

“Penyebaran Covid 19 ini, persoalan yang dihadapi Dunia bukan hanya Kabupaten Kepulauan Meranti saja, untuk itu bersabarlah dan mari kita ikuti aturan atau himbauan pemerintah serta Fatwa yang disampaikan MUI sembari kita semua berdoa agar musibah dan cobaan ini cepat berlalu,” tutupnya Hafizan Abbas. (rls/kz)

Related

Meranti 7120637559358115702

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item