Sekjend MAPAN-RI Pinang Ketua Umum MPSU Cegah Peredaran Narkoba & Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 3 Mei 2020
MEDAN, RIAUPUBLIK.COM - Siapa yang tak mengenal MAPAN-RI ( Masyarakat Penggiat Anti Narkoba - Republik Indonesia ) yang mana Lembaga Sosial Control tersebut terus mensosialisasikan bahaya peredaran gelap narkoba serta dampak penyalaan gunaan Narkoba di NKRI ini.

Dibawah Komando Ketua Umum MAPAN-RI yaitu Dr. H. Dedi Iskandar Batubara, S.Sos., S.H., M.S.P. yang juga seorang pendidik dan Politikus Indonesia melalui Sekretaris Jendral nya Andhy P Nainggolan telihat akan terus mengembangkan MAPAN-RI di NKRI demi kemaslahatan rakyat Indonesia dan bebas nya Indonesia dari peredaran gelap Narkoba.

Tepat nya hari ini 1 Mei 2020 malam tadi Sekretaris Jendral MAPAN-RI Andhy P Nainggolan setelah selesai melaksanakan Ibadah Puasa Ramdhan dan  setelah selesai menjalankan Sholat Tarawih langsung menggelar pertemuan singkat dengan beberapa Ketua Umum yang cukup vokal di Sumatera Utara ini seperti Ali Zamar Sikumbang selaku Ketua Umum AMMI ( Aliansi Muda Minang Indonesia ) dan Mulya Koto selaku Ketua Umum MPSU ( Masyarakat Perduli Sumatera Utara  ) serta Zulkifli selaku Sekretaris LSM Penjara Provinsi  Sumatera Utara

Kepada awak media Sekretaris Jendral MAPAN-RI Andhy P Nainggolan mengatakan pertemuan ini bersipat hubungan silahturahmi dan terkait program kerja yang akan dibangun bersama dengan MPSU yang segera menjelma menjadi MPRI ( Masyarakat Perduli Rakyat Indonesia )

Menurut Andhy P Nainggolan hadir nya MPSU sangat perlu di Apresiasi , sebab organisasi lokal yang baru lahir ini sudah besar dan kiprah nya tak perlu di ragukan lagi khusus nya di Provinsi Sumatera Utara dalam melakukan pendampingan advokasi non litigasi, serta mengkritisi kebijakan oknum-oknum yang di duga menyimpang , baik itu di pemerintahan, di penegak hukum di bawah komando Mulya Koto selaku Ketua Umum.

" Mulya Koto sangat berani dan cukup vokal dalam mengungkap suatu permasalahan yang ditangani nya didalam suatu Lembaga Sosial Control yang di berinama MPSU " Ulas Sekjend MAPAN-RI, Andhy P Nainggolan.

Sambil tersenyum Sekjend MAPAN-RI, Andhy P Nainggolan mengatakan tertarik untuk menggandeng Ketua Umum MPSU, Mulya Koto untuk masuk ke jajaran pengurus MAPAN-RI.

" Saya harap Dinda saya Mulya Koto bersedia menerima tawaran saya ini untuk menjadi pengurus MAPAN-RI, dan mampu membesarkan Lembaga Sosial Control yang anti Narkoba di NKRI tercinta " Pungkas Sekjend MAPAN-RI, Andhy P Nainggolan.

Sementara itu Ketua Umum MPSU,  Mulya Koto menindaklanjuti pinangan dari Sekjend MAPAN-RI, Andhy P Nainggolan  mengatakan dengan senang hati menerima pinangan tersebut

" Ini adalah anugrah yang luar biasa bagi saya, sebab sosok Sekjend MAPAN-RI, Kanda Andhy P Nainggolan adalah tokoh dan figur yang cukup berkesan di Provinsi Sumatera Utara " Beber Mulya Koto.

Tidak sampai disitu saja dihadapan ,Ali Zamar Sikumbang selaku Ketua Umum AMMI dan Zulkifli selaku Sekretaris LSM Penjara Provinsi Sumatera Utara mengatakan berharap Sekjend MAPAN-RI, Andhy P Nainggolan mau menjadi Dewan Penasehat MPSU yang akan mengganti nama dengan MPRI.

" Saya sangat ber terimakasih kepada Kanda Andhy P Nainggolan yang sudah meminta saya sebagai pengurus di MAPAN-RI dan Kanda Andhy P Nainggolan bersedia menjadi Dewan Penasehat MPSU yang segera berganti nama menjadi MPRI " Jelas  Mulya Koto

Sebelum menutup konfirmasi, Mulya Koto mengatakan pernah membesarkan Lembaga Sosial Kontrol anti Narkoba di Sumatera Utara saat Kepala BNNP. Sumatera Utara masih zamannya Rudy Tranggono dan di Provinsi Riau saat zamannya Kepala BNNP. Riau nya adalah Kombes Ali Pranaka,  serta mengikuti Training Of Trainer yang di hadiri Deputi Pencegahan Badan Narkotika Nasional (BNN) RI, Dr Antar MT Sianturi, Kepala BNN Aceh Armensyah Thay di Banda Aceh.

( Red )

Related

Ekonomi 7263918003611545899

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item