Mahmuzin Taher Salurkan Bantuan ke Warga Meranti Terdampak Covid-19

Minggu, 3 Mei 2020
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM - Tekanan ekonomi semakin dirasakan masyarakat Kepulauan Meranti dalam menghadapi wabah Covid-19 saat ini. Untuk meringankan beban itu, Sahabat Mahmuzin Taher (MT) berkeliling kampung untuk menyalurkan bantuan beras dan masker bagi masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan penyaluran bantuan pada Minggu (3/5/2020) siang, dilakukan di dua desa dalam wilayah Kecamatan Tebing Tinggi Barat. Ratusan karung beras dan masker bantuan Bacalon Bupati Kepulauan Meranti Mahmuzin Taher diserahkan kepada Koordinator Desa untuk dibagikan ke masyarakat.

"Siang ini kita salurkan bantuan ratusan karung beras dan masker untuk masyarakat Desa Maini Darul Aman dan Tenan yang akan dibagikan oleh koordinator desa setempat," ujar Ketua Tim Relawan Penyaluran Bantuan Sahabat MT, Ardian Abdullah.

Ardian mengatakan, bantuan itu merupakan bentuk kepedulian dan rasa prihatin Bakal Calon Bupati Mahmuzin Taher terhadap kondisi tekanan ekonomi masyarakat Kepulauan Meranti, khususnya dalam menghadapi ancaman wabah COVID-19 saat ini.

"Untuk gelombang pertama dalam bulan ramadan ini, disalurkan lima ton beras yang dikemas dalam karung 5 kilogram bermerek Beraskita Premuim produksi Badan Usaha Milik Negara (BUMN), beserta 1000 lembar masker hasil karya para Srikandi MT," ungkap Ardian.

Sementara itu bakal calon Bupati Kepulauan Meranti Mahmuzin Taher mengharapkan, bantuan itu dapat sedikit meringankan beban masyarakat di antara datangnya uluran tangan dari pihak lainnya.

"Saat ini kita sedang menghadapi situasi yang sangat sulit, terutama bagi masyarakat yang memungut upah kerja harian. Saya dan sahabat menyadari bantuan ini jauh dari kata cukup, namun sebagai bentuk kebersamaan kita semoga dapat meringankan sedikit beban masyarakat diantara uluran tangan dari pihak yang lain," ujar Mahmuzin Taher.

Dalam menghadapi wabah COVID-19 ini, Mahmuzin Taher mengajak semua pihak dan seluruh masyarakat untuk menaati anjuran dalam pencegahannya dan berdoa kepada tuhan yang maha kuasa agar ancaman wabah virus corona ini cepat mereda.

"Mari bersama sama kita berdoa agar pandemi COVID-19 ini cepat berlalu dan kita dapat kembali beraktifitas seperti biasa," harap Mahmuzin Taher. (rls)

Related

Meranti 1419215433120936648

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item