Ketua DPRD Natuna Berbela Sungkawa Atas Meninggalnya Wako Tanjungpinang

NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Andes Putra, ucapkan belasungkawanya atas meninggalnya Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, di Ruang ICU Rumah Sakit Umum Provinsi Raja Ahmad Thabib, Kepulauan Riau, Selasa (28/04/2020) pukul 16.45 WIB kemarin.

“Saya sekeluarga beserta keluarga besar DPRD Natuna turut berduka cita atas meninggalnya Wali Kota Tanjungpinang Bapak Syahrul,” tulis Andes lewat WhatsAppnya, dikutip dari batamtimes.co.

Menurut Andes, almarhum adalah sosok yang sederhana, sangat kharismatik dan sangat santun dalam berpolitik, tulis Andes meminta masyarakat Natuna turut mendoakan almarhum. “Semoga almarhum diampuni segala kekhilafannya, diterima amal ibadahnya, dan husnul khotimah,” tulis politisi muda PAN tersebut. Ia juga menyampaikan pesan kepada keluarganya bersabar dan tawakal.

Sejalan dengan itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau, Tjetjep Yudiana mengatakan almarhum meninggal dunia bukan semata-mata disebabkan Covid-19, melainkan terdapat penyakit penyerta lainnya. “Ada pembengkakan ginjal, hipertensi dan diabetes. Jadi Covid-19 sebagai pemicunya,” kata Tjetjep seperti dilansir dari Antara.

Tjetjep mengemukakan tim medis telah bekerja maksimal sejak almarhum dirawat di RSUP Kepri pada 11 April 2020. Peralatan dan dokter ahli telah dikerahkan untuk merawat almarhum. Namun selama perawatan, kondisi almarhum menurutnya tidak stabil. Kadang membaik dan kadang turun. “Dalam beberapa hari terakhir kondisi Syahrul drop,” katanya.

Ia menjelaskan, kondisi almarhum semakin memburuk sejak Selasa pagi dan tim medis telah melakukan pompa jantung, dan sempat membuahkan hasil yang baik. “Tim medis sudah bekerja maksimal, tetapi Allah berkehendak lain,” kata Tjetjep.

Meski tengah menjalani perawatan sebagai pasien positif corona atau Covid-19 karena telah terpapar dari suaminya, istri almarhum Ayah Syahrul, Hj Juwariyah turut menghadiri proses pemakaman orang nomer satu di Tanjungpinang ini yang dilakukan di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Batu 5 Tanjungpinang.

Dengan mengenakan alat pelindung diri (APD) lengkap dan duduk dikursi roda, Hj Juwariyah terlihat tegar menyaksikan proses pemakaman Wali Kota Tanjungpinang ini yang dilakukan tanpa upacara penghormatan selayaknya pejabat daerah semestinya.

Related

Natuna 1713539760727130175

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item