Jelang Berbuka, AOK Team Millenial Bagi Takjil Gratis

MERANTI, RIAUPUBLIK.COM - Adil Orang Kite (AOK) Team Millenial Meranti lakukan kegiatan pembagian Takjil menjelang berbuka puasa,  kegiatan ini dipusatkan di Posko Pemenangan AOK Team,  Jl. Alahair. Senin (11/5/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Ketua Millenial AOK Betty Jas mengatakan bahwa kegiatan ini murni inisiatif dari AOK Team guna membantu masyarakat yang membutuhkan sehingga dirinya bersama sejumlah anggota sudah mempersiapkan takjil itu sejak siang hari.

“kami kompak produksi sendiri bersama kawan-kawan siang hari, dan sorenya langsung kita siapkan semacam gerai/tempat didepan posko untuk bagikan ke pengendara yang lewat, ” katanya.

Kegiatan dilaksanakan sembari mengimbau warga untuk selalu mengikuti arahan resmi dari pemerintah, agar senantiasa menggunakan masker serta menjauhi kerumunan itu berjalan lancar serta mendapat sambutan baik dari masyarakat.

“Salam dan trimakasih untuk beliau H. Muhammad Adil, yang telah banyak berbuat hal positif kepada masyarakat”. Kata seseorang pengendara ketika menerima pemberian takjil kepadanya.

Sementara itu, ditempat terpisah penggagas sekaligus ketua AOK Team, Zainudin mengatakan, kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan sayap-sayap dibawahnya, merupakan ide dan gagasan sayap itu sendiri.

“Kita akan terus memberikan motifasi beserta mendukung penuh kegiatan sosial yang dilakukan oleh sayap-sayap AOK lainnya, seperti Srikandi maupun millenial, bahkan kita terus mengimbau kepada mereka untuk senatiasa melakukan atau membuat terobosan-terobosan baru dalam upaya dapat membantu masyarakat”. Ucap Zainudin.

Disampaikannya lagi, bahwa kegiatan-kegiatan sosial ini akan terus dilakukan, selain sterilisasi sarana ibadah, pembagian takjil buka puasa dan pemberian bantuan sembako, pihaknya juga akan melakulan beberapa kegiatan sosial lainnya sesuai kebutuhan dan keadaaan yang terlihat dilapangan. [kz]

Related

Meranti 8414634333789350275

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item