Mahasiswa di Meranti Kumpulkan Donasi Pakaian Layak Pakai, Lalu Bagikan ke Warga Suku Akit

Selasa, 12 Mei 2020
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM- Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nurul Hidayah Selatpanjang  yang tergabung dalam organisasi kemahasiswaan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) melakukan kegiatan positif di bulan Ramadhan berupa pembagian pakaian layak pakai dan takjil kepada masyarakat Desa Sesap Alahair. Selasa, 12 Mei 2020.

Kegiatan yang dilakukan bersama Resimen Mahasiswa (MENWA) STAI-NH Selatpanjang merupakan sebagai bentuk kepedulian seluruh mahasiswa, civitas akademika STAI-NH Selatpanjang dan seluruh masyarakat yang sudah memberikan donasi pakaian layak pakai dan menyisihkan sebagian rezeki untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Mewakili mahasiswa, Nurisnani Rahmadanti selaku Ketua DEMA STAI Nurul Hidayah Selatpanjang menuturkan bahwa dirinya bersama mahasiswa lain berinisiatif melakukan kegiatan berbagi ini untuk membantu masyarakat Desa Sesap yang membutuhkan.

“Kami sangat berterimakasih kepada bapak/ibu dosen, rekan-rekan, dan sahabat yang telah mendonasikan sebagian rezekinya melalui Organisasi DEMA untuk disalur kepada yang membutuh kan, mudah-mudahan sedikit banyak bisa bermanfaat bagi penerima, dan bagi yang telah berdonasi mudah mudahan Allah akan memberi balasan yang sebaik-baiknya,” harapnya.

Menyikapi hal tersebut, Wakil  Ketua III bidang kemahasiswaan Rubiana,  S. Si, M. Pd.I memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan pergerakan mahasiswa peduli ini. Apalagi kegiatan tersebut dilakukan didaerah yang menurutnya tepat sasaran.

“Saya berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Sesap Alahair, karena sedikit yang kita beri akan merasa berharga bagi mereka yang membutuhkan,” tandas Dosen Sosiologi itu. (Adi/Kz)

Related

Meranti 5986366963126405014

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item