Camat Cuti Sakit, Kabag HumasPro Rangkap Jabatan Jadi Plh. Camat Tebingtinggi Timur

Rabu, 13 Mei 2020
Ket foto : Rudi Hasan menjabat Pelaksana Harian (Plh) Camat Tebing Timur
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM -  Sebagai upaya memaksimalkan pelayanan publik di tingkat Kecamatan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti mengambil langkah cepat untuk melanjutkan tugas sebagai Camat dan Sekretaris Camat (Sekcam) Tebing Tinggi Timur saat ini. Dimana keputusan tersebut dilakukan karena kondisi Camat definitif, Syaiful Ikram dan Sekcam definitif, Khamril sama-sama mengambil cuti sakit.

Untuk itu, Bupati Kepulauan Meranti telah menugaskan Kabag Humas dan Protokol Meranti, Rudi Hasan menjabat Pelaksana Harian (Plh) Camat Tebing Timur dan Alfian sebagai Plh Sekcam. Hal ini dilakukan karena Syaiful Ikram dan Khamril sama-sama mengambil cuti sakit dan saat ini dalam perawatan.

Informasi ini disampaikan Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs. H. Irwan Nasir, M.Si melalui Kabag Humas dan Protokol Rudi Hasan kepada media ini, Selasa (12/5/2020).

“Benar, saya ditugaskan merangkap jabatan Camat Tebing Tinggi Timur untuk sementara. Tentunya saya berterima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan yakni Pak Bupati dan Wakil Bupati Meranti kepada saya saat ini untuk sementara memegang posisi sebagai Pelaksana Harian (Plh) Camat Tebing Tinggi Timur,” ujar Rudi.

Menurutnya, jabatan yang diamanahkan itu terhitung Selasa (11/5/2020) hingga selesai masa cuti sakit Camat definitif yakni Pak Syaiful Ikram pada 11 Agustus 2020 nantinya.

“Oleh sebab itu kita juga sama-sama mendoakan semoga Pak Syaiful Ikram dan Pak Khamril cepat sembuh dan dapat kembali beraktivitas seperti semula”, harap Rudi.

“Hal ini dilakukan juga untuk mendukung agar pelayanan publik di Kecamatan Tebing Tinggi Timur bisa berjalan dengan baik sebagaimana yang diharapkan bersama”, tambahnya.

Untuk itu, Rudi berharap dukungan dari seluruh masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi Timur. Dia juga berharap kerjasama yang baik dari seluruh aparatur desa, para Kades, BPD hingga ke tingkat RT/RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan komponen lainnya untuk bersatu guna membantu Pemerintah Kecamatan kedepan lebih baik lagi.

Selain itu, Rudi mengaku akan fokus pada upaya antisipasi dan penanggulangan dampak Covid-19, terutama dalam memastikan terlaksananya penyaluran program-program bantuan sosial seperti bantuan sembako dan BLT di Kecamatan berjalan sebagaimana mestinya. [rls/kz].

Related

Meranti 4575469845086808765

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item