Hj Misnarni Syamsuar Salurkan Paket Sembako, Masker dan Hand Sanitizer

Jumat, 8 Mei 2020
Ketua Tim PKK Riau HJ Misnarni Syamsuar memberikan paket sembako, masker, hand sanitizer dan uang tunai kepada warga Pekanbaru terdampak Virus Corona
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Istri Gubernur Riau Hj Misnarni Syamsuar menyalurkan paket sembako, masker dan hand sanitizer kepada masyarakat kurang mampu dan petugas kebersihan di Pekanbaru, Senin (11/5/20). Kegiatan yang digelar Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Riau ini dilaksanakan di 3 titik lokasi, yakni di Jalan Tuanku Tambusai, Jalan Soekarno Hatta dan terakhir di Jalan Hang Tuah serta Jalan Bambu Kuning II.

Ketika ditemui saat pembagian sembako, masker dan hand sanitizer Hj Misnarni, mengatakan pembagian paket sembako ini dilaksanakan dalam rangka membantu warga yang kurang mampu ketika terdampak pandemi COVID-19.

“InsyaAllah bantuan sembako, masker dan hand sanitizer ini memberikan manfaat penting bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata Hj Misnarni singkat.

Rombongan Tim Penggerak PKK ini awalnya bergerak membagikan sembako dari rumah dinas Gubernur Riau menuju jalan Tuanku Tambusai dan jalan Soekarno Hatta. Disitu rombongan Tim Penggerak PKK Riau membagikan masker dan hand sanitizer kepada pekerja penyapu jalan.

Kemudian kegiatan dilanjutkan di jalan Hang Tuah, dan di Jalan Bambu Kuning. Di lokasi tersebut Tim Penggerak PKK Riau membagikan sembako berupa beras, minyak gitehg, telur, gula, masker dan sejumlah uang tunai.(adventorial/ Rol)

Related

Galery 208329829919964252

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item