Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi Serahkan Bantuan APD Baju Hazmat Tenaga Medis

Senin, 20 April 2020
PELALAWAN, RIAUPUBLIK.COM – Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi,ST,MM  menyerahkan Alat Pelindung Diri ( APD) sebanyak 100 set baju hazmat untuk para tenaga medis yang akan dipergunakan sebagai garda terdepan penanggulangan serta pencegahan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) yang langsung diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan Asril,M.Kes berlangsung di Gedung Auditorium Lantai III Kantor Bupati Pangkalan Kerinci. Senin (20/04).

Penyerahan APD bersamaan dengan Kegiatan Pelantikan BPD (Badan Permusyawaratan Desa ) Kecamatan Pangkalan Kerinci dan Pangkalan Kuras oleh Bupati Pelalawan H.M.Harris.

Ketua DPRD Adi Sukemi  dalam sambutannya berharap APD ini bisa segera mungkin didistribusikan ke Puskesmas dan Rumah Sakit agar bisa segera dipergunakan oleh tenaga medis yang bertugas, selain itu hendaknya bantuan ini juga berkelanjutan dimana peranan perangkat desa dan kelurahan dimulai dari RT,RW bahu membahu bekerjasama agar wabah pandemi ini bisa sesegera mungkin dapat kita atasi secara bersama sama.

Tampak hadir  menyaksikan penyerahan bantuan APD yakni Bupati Pelalawan H.M.Harris, Wakil Bupati H.Zardewan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa ( PMD) H Zamur Das, Kadis Kesehatan Asril,M.Kes, dan Camat Pangkalan Kerinci Dodi Asma Putra,S.Stp.

Ditempat terpisah Kadiskes Asril,M.Kes saat diwawancarai  akan segera mendistribusikan APD bantuan dari Ketua DPRD kepada tenaga medis di Puskesmas dan Rumah Sakit, dimana APD berupa baju hazmat ini sangat dibutuhkan dan penggunaan untuk  perawatan saja perharinya banyak dipakai oleh tenaga medis kita. (MC Pelalawan/DP)


Related

Pelelawan 1129358924771426143

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item