Dapat Sembako Dari Paguyuban Tionghua, Ini Kata Ketua PWRI-B Meranti

Kamis, 30 April 2020
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM– Sebagai bentuk peduli terhadap dampak Corona, Paguyuban Sosial Marga Tionghua Indonesia Meranti (PSMTI) Kepulauan Meranti, beri sumbangan sembako, berupa 37 kotak Inter Mie, 1 jerigen cairan disinfectan dan 100 helai masker kepada wartawan.

Penyerahan bantuan yang dilakukan secara simbolis oleh Cun-Cun, SE, M.Si, selaku Pengurus PSMTI kepada Ketua PWRI-B itu merupakan bantuan murni dari Organisasi PSMTI, dan tidak ada campur tangan dari organisasi lainnya,

Menurut Cun-Cun, PSMTI yang telah membentuk satu panitia Tionghoa Meranti Peduli Covid-19, dan telah berhasil mengumpulkan sumbangan-sumbangan dari para donator yang peduli dan mau berbagi antar sesama.

“Meskipun bantuan ini tidak seberapa yang penting bisa bermanfaat untuk kita semua karena kita mengerti pihak instansi juga terkena dampak covid ini,” kata Cun Cun.

Ungkapan senada juga dikatakan ketua Panitia pelaksana, Jupperen atau Zheng wie cin, disebutnya bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian PSMTI terhadap wartawan yang berkerja sebagai garda terdepan dalam pemberitaan, dan berada diwilayah Kota Selatpanjang dan sekitarnya.

Selain itu dia juga mengatakan dengan adanya bantuan yang tersalur ke pihak instansi media ini, diharapkan bisa membantu dalam dampak yang ditimbulkan oleh covid-19.

“Tidak hanya pihak instansi media, termasuk juga masyarakat, persatuan becak serta bantuan kepada ojek dan porter juga ada”. ujarnya.

Dillanjut Jupperen atau Zheng wie cin lagi, semoga dengan sedikit bantuan ini dapat bermanfaat bagi rekan rekan wartawan, dan dapat menjadi awal sebuah kebersamaan dalam segala hal yang menyangkut kepentingan orang banyak.

Hal itu mendapat sambutan baik dari Ketua PWRI-B Kepulauan Meranti, kepada awak media ini Nurul Fadli mengungkapkan terima kasih atas kepedulian PSMTI, yang telah membangun kebersamaan terhadap insan Pers, menurutnya ini merupakan awal sinergitas yang baik antar organisasi.

“Terima kasih PSMTI, yang telah membuat suatu kebijakan dalam bentuk peduli sesama, hal ini juga diharapkan akan terus berlanjut kemasa-masa mendatang”. Ungkap Ketua PWRI-B.

Selain itu Nurul Fadli menambahkan, dengan situasi pandemi global seperti ini, pihaknya beserta teman-teman wartawan lainnya, merupakan orang yang berdiri digarda kedua terdepan setelah tim medis, namun disisi lain terkait bantuan pasti ada pihak yang lebih membutuhkan.

“Kami bersama beberapa kawan-kawan yang tergabung di PWRI-B, mohon izin kepada PSMTI, untuk mengambil inisiatif dan kebijakan, yaitu meneruskan atau menyalurkan lagi bantuan ini kepada yang lebih memerlukan”. Tutupnya. (rls)

Related

Meranti 887790272410112477

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item