Bulan Puasa, AOK Millenial Team Tetap Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Jumat, 1 Mei 2020
Penyemprotan Cairan Disinfektan oleh AOK Team Millenial tetap dilakukan meski di Malam Hari
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM – Keseriusan AOK Millenial Team dalam kegiatan bakti sosial, dengan mensterilkan lingkungan beberapa sarana ibadah disetiap hari jum’at, demi memastikan jema’ah melakukan sholat jum’at aman dari terpaparnya Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) patut mendapat acungan jempol.

Pasalnya, mereka siap melaksanakan kegiatan tersebut meski dimalam hari, ini dilakukan mengingat beberapa hal yang perlu dipertimbangkan, sebagaimana disampaikan Ketua Millenial AOK pada awak media ini.

“Mengingat sekarang dalam bulan suci ramadhan, dan kita bersama anggota sedang menjalankan ibadah puasa, tentu stamina kita kurang mengizinkan untuk melakukan penyemburan cairan disinfectan ini disiang hari”. Ujar Beti, Kamis (30/4/2020).

Dijelaskannya lagi, meskipun daerah ini dinyatakan masih dalam zona hijau (Green Zone), tetapi pihaknya akan terus melakukan kegiatan tersebut sampai daerah ini dinyatakan bebas wabah covid-19.

“Kami akan terus melakukan upaya sterilisasi ini, agar jama’ah sholat jum’at dapat melakukan ibadahnya dengan nyaman, dan kami sedikit membantu untuk memutus mata rantai Covid-19 yang saat ini masih menjadi perbincangan hangat ditengah masyarakat”. Tambah dia.

Lebih jauh Betijas berharap bagi pihak-pihak yang membutuhkan bahan sterilisasi serupa, untuk dapat menghubungi pihaknya, melalui posko relawan AOK Team di jalan Alahair Selatpanjang. **(rls)

Related

Meranti 5188450525974802714

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item