Sisihkan Rezeki Bripka Darwin Pangaribuan SH Personil Korps Polairud Polda Sumut Berbagi Berkat

Senin, 27 April 2020
MEDAN, RIAUPUBLIK.COM-- Seorang personil Direktorat Polairud Polda Sumut, Bripka Darwin Pangaribuan SH melaksanakan giat berbagi berkat dengan orang-orang yang belum beruntung.

Pembagian berkat itu seperti pembagian nasi bungkus bagi penarik becak bermotor, para anak jalanan, di kawasan jalan Krakatau, Sumarsono, Medan, Jumat (24/4/2020) sekira pukul 17.00 Wib.

"Saya berinisiatif sendiri membagikan sebagian dari rejeki saya, untuk berbagi bagi mereka yang kurang beruntung. Hanya sekedar nasi bungkus, namun semoga bermanfaat, disaat bulan Puasa dan pasca Pandemi Covid 19 ini," ujar Bripka Darwin kepada wartawan, Minggu malam (26/4) saat dihubungi.

Niat Darwin bertujuan menyerahkan makanan tersebut juga, untuk berbuka puasa.

"Bagi saudara kami umat Muslim, kiranya bisa berbuka puasa dengan makanan yang saya bagi bagikan ini. Dan, kiranya juga masa tersulit saat ini bencana virus Corona bisa kita lalui dengan berdoa bersama," imbuh Bripka Darwin.

Terlihat Bripka Darwin membagikan bungkusan berisi nasi dan lauk serta air minum mineral kepada puluhan warga yang kurang beruntung. (***)

Related

TNI/Polri 2542324575907185260

Posting Komentar

  1. Sangat bangga tentunya, ada saudara kami yg msh peduli dgn kesulitan orang lain .Jempol untuk adik kami Darwin, horas

    BalasHapus

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item