Pantauan PDP Hari ini di Rohil Masih Tetap 7 Orang Namun ODP Tambah 52 Orang

Minggj 26 Apr 2020 - 15:54:47 WIB
BAGANSIAPIAPI, RIAUPUBLIK.COM-- Data orang dalam pantauan (ODP) kabupaten Rokan Hilir (Rohil) terkait Corona virus disease 2019 atau Covid 19 di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ada sedikit penambahan. Pada hari ini ODP masa pantau bertambah 52 orang sementara itu ODP yang telah melalui masa pantau 14 hari juga bertambah 54 orang yang membuat panambahan jumlah komulatif sebanyak 106 orang dari kemaren. Hari ini jumlah ODP masa pantauan sebanyak 2413 orang dan ODP bebas masa pantau sebanyak 3188 orang. Demikian hal ini dijelaskan oleh juru bicara tanggap Covid 19 kabupaten Rokan Hilir H.Ahmad Yusuf,S.Sos,MH kepada journalis Riaupublik.com melalui perpesanan WhatApps, Minggu (26/04/2020).

"Untuk PDP belum ada terjadi perubahan. 4 orang dirawat di RSUD dr RM pratomo Bagansiapiapi dan 3 orang masih dirawat di RS Awal Bros Ahmad Yani Pekanbaru. Kita sudah konfirmasi ke RS bahwa kondisi PDP pada saat ini dalam keadaan aman dan keadaan umumnya sangat baik,"katanya.

Kata ia, namun demikian PDP OPasien salam pengaqasan) tersebut tetap menunggu hasil swab. Lanjutnya, mungkin sedikit terlambat karena hari libur. tapi tetap berharap hasil swab tersebut secepatnya dapat diterima untuk kepastian hasilnya.

"Pemerintah tetap menganjurkan kepada masyarakat agar selalu mengikuti tata laksana yang sudah ditetapkan demi untuk kesalamatan diri sendiri, keluarga dan masyarakat. sembari senantiasa berdoa kepada Allah SWT di bulan yang penuh dengan barokah ini agar badai corona ini cepat berlalu,"pungkasnya.
( Jum ) 

Related

Rohil 6609107631309095089

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item