Usulan Ketua Komisi III DPRD Natuna Disambut Baik Pemdes Limau Manis

NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Sebelumnya Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Rusdi, pernah mengusulkan adanya petugas kebersihan di Pantai Teluk Selahang, Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Ternyata hal itu disambut baik oleh Pemerintah Desa setempat, agar kedepan ada petugas kebersihan di objek wisata yang lebih dikenal dengan sebutan Pantai Tanjung tersebut.

Selain itu, Pemerintah Desa Limau Manis juga akan melanjutkan program prioritas Desa yang sebelumnya, seperti pengembangan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes).

Demikian disampaikan oleh Kepala Desa (Kades) Limau Manis, Yunalis, bahwa dirinya mengaku akan melanjutkan kegiatan prioritas Desa Limau Manis 2014-2020 yakni, pengembangan BUMDes Limau Manis.

Dikatakannya, pengembangan Badan usaha Milik Desa tersebut diantaranya air bersih, angkutan desa dan serta pembangunan depot air bersih.

Yunalis berharap Pengurus BUMDes Limau Manis agar melaksanakan tugas dan amanah sesuai fungsi dan tanggungjawab di setiap proses dan teknis kegiatan yang bermuara pada kemanfaatan bagi semua pihak.

Yunalis menyebut, sangat mendukung usulan anggota DPRD Natuna Rusdi terkait petugas pembersih pantai Teluk Selahang yang sudah pasti harapannya dapat memberdayakan masyarakat setempat dan serta pembuatan nama pantai.

“Sama seperti di pantai Piwang, sebagai identitas biar cepat dikenal di seluruh nusantara jika nama tersebut difoto dan diunggah di media sosial," kata Yunalis, beberapa waktu lalu.

Related

Natuna 7385006990712177874

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item