Pemkab. Meranti Tinjau Rumah Warga Sasaran Bantuan Rumah Layak Huni di Desa Banglas

Rabu, 18 Maret 2020
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM -- Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si didampingi Wakil Bupati H. Said Hasyim melakukan peninjauan rumah warga sasaran bantuan rumah layak huni di Desa Banglas, Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (18/3/2020).


Turut mendampingi Bupati Irwan, Kadis PU Meranti H. Herman, Kabag Kesra Sekdakab. Meranti Hery Saputra SH, Kabid Bina Marga Fadjar, Kades Banglas Syamsurizal, serta Staf Humas dan Protokol Meranti.


Rumah warga yang pertama dikunjungi adalah kediaman Marsam Salmah warga jalan Mahmud, Desa Banglas, yang dinilai sangat memprihatinkan karena sudah reot dan karena miskin keluarga Salmah tak mampu untuk memperbaiki.


Rumah warga kedua yang dikunjungi Bupati dan Wakil Bupati adalah kediaman Udi Piner dijalan Pemuda Setia, Desa Banglas yang sempat terbakar rata dengan tanah akibat dilalap sijago merah beberapa waktu lalu.


Dalam peninjauannya tampak Bupati Irwan dan Wakil Bupati berdialog dengan Kadis PU Meranti untuk mencari solusi bantuan rumah layak huni untuk kedua keluarga kurang mampu tersebut. Dari keterangan Kadis PU Meranti kepada media, Pemkab. Meranti akan berupaya memberikan yang terbaik untuk membantu warganya itu. Namun seperti apa skemanya apakan dibangun baru atau hanya renovasi serta berapa dana yang dianggarkan Kadis PU Herman belum dapat menjelaskan.


"Kita lihat dulu sesuai dengan petunjuk Bupati begitu juga soal berapa dananya," pungkas Kadis PU Meranti. (kz/Humas Pemkab. Meranti).

Related

Meranti 2369628865900270397

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item