Andes Putra Latihan Menembak Bersama Perbakin Natuna

NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Andes Putra bersama sejumlah pengurus Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Natuna, menggelar latihan menembak bersama.

Latihan yang dipimpin oleh Kasatbhara Polres Natuna, AKP Rudy Prastyo itu, berlangsung di Lapangan Tembak Seligi 007 Polres Natuna, pada Jum'at (06/03/2020) kemarin.

Kata Andes Putra selaku Ketua Perbakin Natuna, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk mempererat tali silahturahmi antar para pengurus dan anggota.

"Yang pertama dan utama tentunya sebagai ajang untuk menjalin tali silahturahmi antar anggota," ucap Andes Putra.

Lelaki yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna itu menambahkan, bahwa latihan menembak rutinan itu, dilakukan untuk mengasah bakat dan kemampuan bagi para pengurus dan anggota Perbakin, dalam membidik dan menembak sasaran.

"Menembak itu perlu ketenangan, konsenterasi dan fokus terhadap sasaran yang ingin kita bidik. Sama halnya dengan saat kita menjalani kehidupan ini, harus fokus pada satu tujuan," tutur pria asal Kecamatan Serasan tersebut.

Sementara itu Ketua Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Perbakin Natuna, Abdullah Lubis mengatakan, bahwa pihaknya berharap kedepan ada event-event menembak untuk bisa diikuti oleh pengurus dan anggotanya.

"Semoga nanti dapat melahirkan bibit-bibit penembak, yang bisa mewakili Kabupaten Natuna di perhelatan menembak tingkat Nasional maupun Internasional. Itu semua tidak menutup kemungkinan bisa tercapai, kalau kita berlatih dengan sungguh-sungguh," ungkapnya.

Related

Natuna 7796209356729201803

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item