Hadiri Peringatan Isro’ Wa Mi’roj di Desa Padang Kamal, H. Adil Bantu Perjuangkan Masjid

Rabu, 18 Maret 2020
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM- Anggota DPRD Provinsi Riau H. Muhammad Adil, SH hadiri peringatan Isro' Wa Mi'roj di Masjid Al - Furqon Dusun II Piskul Desa  Padang Kamal, Kecamatan Merbau, Kepulauan Meranti,  Provinsi Riau. Melihat kondisi Masjid yang masih berdindingkan papan, Dia berjanji akan membantu usulan proposal pembangunan masjid tersebut. Selasa (17/3/2020).

Kepada seluruh jema’ah yang hadir, H. Muhammad Adil menegaskan, bahwa selama menjadi anggota DPRD dirinya sudah banyak memperjuangkan bantuan masjid di Kepualaun Meranti apalagi jika berkesempatan dan mendapat kepercayaan menjadi orang nomor satu didaerah ini.

“Masalah masjid saya akan perjuangakan kalau proposalnya masuk,  sudah ratusan masjid lebih kita bantu, ” Kata Adil.

Kendati begitu Dia juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar nantinya ketika sudah mendapat bantuan pembangunan masjid lebih giat lagi untuk sholat berjama'ah dan kegiatan keagamaan lainnya.

“Jangan pulak nanti kalau sudah dibantu, masjidnya megah jamaahnya malas malasan  datang,  tak mau saya,” Ujarnya disambut tawa bahagia masyarakat.

Hal senada juga diharapkan Kepala Desa Padang Kamal Sukardi, dalam sambutannya Dia berharap betul kepada H. Muhammad Adil,  SH untuk bersinergi membangun Desa Padang Kamal, terutama masalah Masjid Al - Furqon yang merupakan satu satunya masjid raya yang masih berdinding papan.

“kita do'akan bersama-sama seluruh masyarakat semoga kedepan H. Adil berhasil dengan tujuan dan harapannya untuk Kepulauan Meranti yang lebih baik diberbagai sektor, ” Harapnya.

Acara tersebut juga turut dihadiri Kepala Desa Teluk Ketapang Toni Anwar, Jajaran aparatur pemerintahan Desa, Tokoh Pemuda,  Tokoh Perempuan dan jama'ah masjid dan ratusan tamu undangan lainnya. Sementara Ust Mardiyo, S.Pd dari Selatpanjang bertindak sebagai penceramah. (rls AOK/Kz)

Related

Meranti 6501621331656982554

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item