Gelar Mancing Areal PT Musim Mas, M. Nurul Huda S.H. M.H.: Mudah Mudahan Dapat Ikan Banyak Buat Lauk Di rumah

Sabtu, 21 Maret 2020
PELALAWAN, RIAUPUBLIK.COM-- Guna menghilangkan kejenuhan dalam menjalani aktifitas sehari-hari yang begitu padat, dalam hal ini Forum Masyarakat Bersih (FORMASI) Riau, akan melakukan kegiatan memancing di Kec. Pangkalan Lesung tepatnya diareal PT. Musim Mas (MM) Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, pada Rabu (08/04/2020) mendatang.

Demi tercapainya kegiatan tersebut tentunya harus mendapatkan izin terlebih dahulu dari pihak PT. MM, maka dari itu sebelum agenda tersebut terlaksana Direktur FORMASI Riau, Dr. Muhammad Nurul Huda, S.H. M.H. melayangkan surat permohonan izin memasuki wilayah kepada Manager Humas PT. MM yang berkantor di Kab. Pelalawan.

Surat bernomor 006/B/FORMASI/3/2020 yang berisikan yaitu, Sehubungan untuk menjalin keakraban FORMASI RIAU dengan Media online se-Riau, FORMASI RIAU meminta izin kepada Manager Humas PT. Musim Mas berkenan mengizinkan kami memancing ikan di Sungai Mangkarai dan Sungai Sinduan yang berada di dalam areal PT. Musim Mas.

Dan surat tersebut ditanda tangani langsung oleh Direktur FORMASI Riau Dr. Mhd. Nurul Huda, SH. MH, di Pekanbaru pada (21/03/2020) serta ditembuskan kepada Sekda Kab. Pelalawan, Media online se-Riau, dan Arsip.

Huda diselasela kesibukannya, menyampaikan agar membuat badan sehat serta menghilangkan dari pikiran yang jenuh, kepada awak media Huda berharap agar kegiatan tersebut disebarkan kepada rekan-rekan media online yang ada di Riau untuk menjalin silaturahmi sambil memancing.

"Ada perlunya memikirkan sesuatu kegiatan diluar dari kesibukan kerja agar membuat badan serta pikiran yang sudah jenuh perlu didinginkan suasananya atau bisa di sebut lebih fresh dan santai dengan memancing." kata Huda.

Huda juga menambahkan, "Dengan terlaksananya kegiatan memancing ikan ini, mudah-mudahan nantinya bisa mendapatkan ikan yang banyak untuk bisa di bawak pulang ke rumah dan menjadi lauk pauk tentunya." tutup Huda.***(Tim)

Related

Pelelawan 6701005135760544183

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item