Direkom PPP Jadi Bupati Rohil, Rusli Efendy Bangun Komunikasi dengan PKS dan Nasdem

Selasa, 11 Maret 2020
JAKARTA, RIAUPUBLIK.COM- DPP PPP telah memberikan surat keputusan Nomor 2459/TG/DPP/2020 yang menyatakan dan menugaskan Rusli Efendy sebagi Calon Bupati Rokan Hilir 2020. Dalam surat yang ditandatangani Wakil Ketua Umum Dra.Hj.Hermalena dan Sekjend H.Asrul Sani 3 Februari 2020, sekaligus menugaskan Sekretaris Masjid Istiqlal tersebut untuk membangun dan mengkonsolidasi politik dengan partai lain untuk melengkapi persyaratan dukungan dan Calon Wakil Bupati yang mendampinginya.

"Kitakan PP hanya 2 kursi.Untuk menenuhi persyaratan 9 kursi, sebagai konsekwensi dari dukungan tersebut, saya ditugasi untuk membangun komunikasi dengan partai lain," ujar Rusli Efendy.

Untuk saat ini lanjut Rusli Efendy yang juga Ketua DPP PPP ini, komunikasi yang telah intensif dibangun adalah bersama PKS dan Nasdem.

"Alhandulillah, komunikasi yang semakin mengerucut kita bangun itu dengan PKS dan Nasdem.Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini, akan ada hasil yang  kita sepakati untuk dukungan sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Rohil 2020 dari PPP, PKS dan Nasdem," ujar Rusli.

Namun demikian, komunikasi dengan partai lain lanjut Rusli tetap dilakukan seperti dengan PKB, Bekarya, Perindo dan lain-lain. *

Related

Rohil 3932393783531518698

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item