Bertemu Mendagri CSS Usulkan Penambahan Mobil Damkar

Minggu, 1 Maret 2020
JOGYAKARTA, RIAUPUBLIK.COM-- Disela-sela kesibukan menghadiri Pelantikan Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Kampar (IPRY-KK) Bupati Kampar pada Sabtu malam, 29/02, secara tidak sengaja berjumpa dengan Menteri dalam Negeri RI Tito Carnavian yang juga esok Ahad (1/03) akan mengikuti kegiatan peringatan Hari Pemadam Kebakaran di Yogyakarta.  Dalam keadaan apapun Bupati Kampar memanfaatkan pertemuan dengan pejabat Pusat untuk menyampaikan program Daerah sekaligus dukungan untuk mendukung program strategis pusat di daerah.

Bupati Kampar memanfaatkan pertemuan singkat tersebut menyampaikan program pemerintah daerah kampar dalam mengatasi karhutla terkendala karena keterbatasan armada pemadam kebakaran. Bupati berharap Mendagri berkenan untuk membantu penambahan anggaran pengadaan armada pemadam kebakaran melalui dana pusat disebabkan terbatasnya anggaran daerah.

Pertemuan  yang kebetulan tersebut Karena sama-sama menginap di hotel yang sama yakni Grand Amburakmo Yogyakarta Bupati Kampar bincang singkat dengan Mendagri yang didampingi Sekjen dan Direktur Damkar, Pertemuan singkat tersebut dimanfaatkan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH untuk menyampaikan usulan penambahan Mobil Pemadam Kebakaran.

Permintaan ini langsung disampaikan kepada Menteri dalam negeri Disela-sela kesibukan dalam mengahdiri peringatan Hari Pemadam Kebakaran untuk Kabupaten Kampar yang sangat kurang" Kata Catur Sugeng Susanto.

Menjawab todongan dari Bupati Kampar tersebut, Menteri Dalam Negeri RI Tito Carnavian yang didampingi oleh Sekretaris Jenderal Kemendagri Hadi Prabowo dan Direktur Damkar DR. Syafrizal menyatakan Insyaallah akan dibantu dan di pertimbangkan" Kata Tito Karnavian.

Mendengar ucapan tersebut Bupati mengucapkan terimakasih kepada Mendagri, semoga permintaan ini dapat dikabulkan, ini mengingat pentingnya penambahan Mobil Damkar yang sangat kurang, karena mobil yang ada sudah rusak berat,  disamping luasnya wilayah Kampar juga terhadap penanggulangan Bencana kebakaran" Tutup Catur Sugeng Sutanto ( Rls/ Diskominfo Kampar)

Related

kampar 829992092284465375

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item