Unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Natuna Sambangi Desa Tanjung Pala

NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Kehadiran Anggota DPRD Natuna di Desa Tanjung Pala, Kecamatan Pulau Laut, Rabu (12/02/2020) disambut hangat oleh warga setempat.

Kesempatan untuk bertemu dan menyampaikan langsung ke anggota dewan yang menjadi keinginan mereka selama ini.

Adapun Anggota dewan yang turun langsung menyerap aspirasi masyarakat di Pulau Laut yaitu, Wakil Ketua I, Daeng Ganda Rahmatullah, Haris Munandar, Junaidi, Henry, Lamhot Sijabat, Pang Ali, Marzuki, Azi, Husen, Syaiful, Erwan Haryadi, Eryandy.

Kepala Desa (Kades) Tanjung Pala, Yaswi,  yang saat itu ikut mendampingi Anggota DPRD bertemu masyarakat meminta kepada DPRD natuna menambah pembangunan Pelabuhan Rakyat Tanjung Pala sepanjang 500 Meter.

Menurutnya pelabuhan ini merupakan sarana yang sangat penting untuk berlabuhnya kapal-kapal barang yang melakukan bongkar muat kebutuhan masyarakat. Untuk itu, ia berharap usulan dari warga bisa masuk dalam prioritas

Dalam perbincangan itu, Ada tiga usulan yang masyarakat minta kepada DPRD Natuna. Selain Penambahan Pelabuhan Tanjung Pala, masyakat juga meminta Infrastruktur Jalan dan Jaringan Telkomunimasi.

Sementara itu, Anggota DPRD Natuna, Junaidi menjelaskan 3 usulan yang diminta Masyarakat masuk dalam prioritas. Namun saat ini yang paling prioritas adalah jaringan Telekomunikasi.

“Waktu kami ke desa tanjung pala, Ada 3 usulan yang masyarakat pinta,” ujar Junaidi, seperti dilansir dari suara kepri, Jum'at (14/02/2020) lalu.

Ketiga usulan itu, kata Junaidi, yang masuk prioritas saat ini yaitu Jaringan Telekomunikasi. Karena dari semua Desa di wilayah kecamatan pulau Laut, Desa Tanjung Pala sangat minim sinyal.

“Semuanya prioritas, namun saat ini sinyal Handphone tidak ada. Untuk nelpon saja susah,” Jelasnya.

“akan kami perjuangkan aspirasi masyarakat, terutama masalah sinyal,” tutupnya.

Related

Natuna 3604196570804311282

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item