Rumah Wartawan Dibongkar Maling, Dana Sipayung: Resmi Sudah Saya Laporkan Tindak Pidana Ini

Rabu, 05 Februari 2020
PELALAWAN, RIAUPUBLIK.COM-- Dana Sipayung (35) Salah Satu Jurnalis Media Online Rpc Di Kab Pelalawan,  warga Pangkalan Kerinci Kota, Kabupaten Pelalawan (Riau) terpaksa melaporkan tindak pidana pencurian yang menimpa kediamannya pada Rabu (5/2/2020) sekitar pagi hari Mengaetahui Pintu Rumahnya Sudah Dibongkar. Atas kejadian tersebut mengalami kerugian sekitar puluhan juta rupiah.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian pencurian tersebut terjadi di rumah milik Dana Sipayung (35) Rumahnya ditinggal sejak Senin (3/2) lalu, pergi bersama istrinya pulang ke Siak. Kemudian pada hari ini Rabu (5/2) pagi baru ketahuan setelah korban pulang ke rumahnya.

Setiba di rumahnya terlihat sudah tak terkunci. Barang yang hilang, 2 Buku tabungan Bank Riau dan BRI Cabang Pangkalan Kerinci, uang ratusan ribu,TV Lg 24 inchi, tabungan gas 3 kg dua buah, HP Samsung warna merah, satu pasang sepatu sport, KTA dan dokumen penting lainnya.

Kerugian korban ditaksir puluhan juta rupiah lebih.

"Kerugian Akibat Pencururian puluhan Juta Rupiah, Atas Tindak Pidana Ini resmi Sudah Saya Laporkan kepihak Polsek Pangkalan Kerinci, Saya Berharap Pihak Kepolisian Secepatnya Menangkap Pelaku Tindakan Pidana Ini."Ungkapnya. **

Related

Pelelawan 7419246487985559501

Posting Komentar

emo-but-icon

PKB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item