Bapeda Rohil TajaKansultasi Publik Dan penyusunan Rancang Awal Rencana 2021

Rabu 05 Feb 2020 - 15:08:09 WIB
BAGANSIAPIAPI, RIAUPUBLIK.COM-- Konsultasi publik dalam rangka penyusunan rancangan awal rencana kerja pemerintah daerah kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tahun 2021 di helat di lantai III kantor Bappeda Rohil Jalan Sungai Rokan komplek perkantoran batu enam
Bagansiapiapi.

Acara ini ditaja oleh Bappeda Rohil. Hadir saat itu ketua DPRD Rohil Maston, wakil ketua DPRD Rohil Hamzah, forkopimda dan OPD dilingkungan Pemdakab Rohil. Dalam kesempatan ini dilakukan penandatanganan MoU secara bersama.

"Rancangan awal RKPD 2020 di bidang sanitasi, di bidang ekonominya yang dijelaskan secara detail agar bisa dipahami oleh kecamatan. Harapan kami rancangan awal ini sudah merupakan rancangan awal kita di kecamatan dan tidak lari dari topik dan tema yang sudah kita sepakati bersama,"ujarnya HM Job Kurniawan,AP,Msi.

Hal tersebut, kata Job Kurniawan, semuanya udah masuk menu ekonomi terbuka, sedikit berfungsi sebagai transportasi tetapi juga berfungsi ekonomi sebagai contoh misalnya enggak ada persawahan namun ada produksi padi sehingga bagaimana bisa lancar distribusinya.

Kemudian pelatihan-pelatihan yang dibikin sesuai kerja dengan kebutuhan-kebutuhan perusahaan. Lanjutnya, ada di bidang perkebunan dan ada di bidang Migas. Namun juga di bidang lainnya.

"Kenapa tidak ada yang mengolah ikan asin. Mengapa tidak ada mengolahnya menjadi makanan ikan itu.Karena juga ada permintaan,"pungkasnya.
( Jum )

Related

Rohil 5794502750190255406

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item