Ratusan Relawan ‘AOK Meranti’ Padati Peresmian Posko Pemenangan

Minggu, 23 Februari 2020
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM– Lebih Enam ratusan warga membludak padati acara peresmian Posko Pemenangan Adil Orang Kita (AOK) dijalan Alahair Selatpanjang. Hal itu diklaim sebagai bentuk antusisme mereka dalam mendukung H. Muhammad Adil sebagai bakal calon Bupati Kepulauan Meranti periode 2021-2026 mendatang, Ahad (23/2/20).

Sebagaimana dikatakan ketua Team AOK kepada awak media, membludaknya kehadiran simpatisan ini membuat panitia kewalahan menambahkan kursi yang sudah dipersiapkan.

“Kami mempersiapkan 600 kursi, hal ini mengingat lokasi tempat acara tersebut juga tidak begitu luas, daan kami sebelumnya tidak menduga kehadiran simpatisan yang diluar dugaan, hingga kami harus memperluas lokasi mencapai 4 buah pelataran ruko disebelahnya”. Ujar Zainuddin.

Selain itu Zainuddin mengucapkan terima kasihkepada yang hadir, menurutnya ini sebagai bentuk dukungan moril warga kepada mereka.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada warga yang dengan sukarela hadir pada acara ini. Dan ini merupakan bentuk dukungan moril mereka kepada kami, yang dalam upaya memenangkan H. Adil”. Tambah Pria yang akrab disapa kapten itu.

Hak senada juga disampaikan oleh salah seorang tamu yang hadir pada acara tersebut, yang mengatakan mereka ikut bangga atas diresmikannya posko team Aok ini. Menurutnya keseriusan H. Adil perlu mendapatkan acungan jempol.

“Keseriusan H. Adil maju pada pilkada perlu mendapat acungan jempol, karena itu kami hadir mendengarkan pertampaan program kedepannya, dan kami tidak menunggu diundang, yang penting kami bisa menghadiri untuk mendengarkan pemaparannya”. Ucap salah seorang yang minta tidak disebutkan identitasnya. (rls/RpC)

Related

Meranti 466398944729773031

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item